Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Bintang Kecil Bagi Bonus

PERLIHATKAN - Karyawati saat memperlihatkan koleksi pakaian yang tersedia di Butik Bintang Kecil di Jalan Agus Salim Pekalongan.

PEKALONGAN - Awal tahun 2010 ini, Butik Bintang Kecil di Jalan Agus Salim no 1 Pekalongan menggelar promo yang sangat menarik, dengan memberikan bonus untuk setiap pembelian produk di butiknya.
Disampaikan Vera Shevira, pemilik Butik Bintang Kecil. "Promo tersebut berlangsung hingga akhir bulan, dan berlaku untuk semua produk yang tersedia di butik ini," katanya.
Vera menjelaskan, untuk setiap pembelian produk di Butik Bintang Kecil akan mendapatkan bonus berupa peralatan sekolah. "Saya sediakan berbagai macam bonus peralatan sekolah, konsumen tinggal pilih saja bonus yang disukai," terangnya.
Penawaran tersebut tentunya sangat menarik dan merupakan kesempatan langka, terutama bagi orang tua yang ingin membelikan pakaian untuk putra putri tercintanya. Sekaligus memberikan hadiah kepada mereka berupa bonus tersebut.
Butik yang menyediakan berbagai macam koleksi pakaian dengan model terbaru ini, menawarkan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan.
"Butik Bintang Kecil membidik segmen pasar untuk semua kalangan dengan harga bersaing dan kualitas barangnya juga bagus," tegasnya. (anis)

0 komentar