Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Paket Menarik Resto Asshofa

LAYANI - Salah satu pramusaji Resto & Catering Asshofa saat melayani pengunjungnya.

PEKALONGAN - Guna memberikan nilai lebih kepada pengunjungnya, Asshofa Resto & Catering di Jalan Dr Wahidin No 12 Pekalongan menawarkan beragam paket menarik.
Demikian disampaikan Dewi Palupi, Manajer Asshofa Resto & Catering kepada Radar. "Disini ada paket menarik untuk para pengunjung, yang bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang berkunjung di Asshofa Resto & Catering," katanya.
Dewi, sapaan akrabnya menambahkan, paket tersebut terdiri dari empat macam paket yakni paket satu hingga paket empat. Dari empat paket itu, menu yang termasuk di dalamnya pun berbeda, tergantung dari jenis paket yang dipilih konsumen.
Dijelaskan, untuk paket satu seharga Rp 15 ribu, paket kedua Rp 20 ribu, sedang paket ketiga Rp 25 ribu dan paket yang ke empat yakni Rp 35 ribu. "Selisihnya hampir sama, yakni Rp 5 ribu. Namun untuk paket empat agak berbeda karena menu yang disuguhkan pun berbeda dengan paket lain, dan tentunya lebih banyak menunya," imbuh Dewi.
Paket tersebut sangat tepat bagi anda yang ingin mengadakan acara, baik pribadi maupun rombongan, formal maupun non-formal, karena Asshofa Resto & Catering pun menyediakan fasilitas pendukung untuk acara-acara tersebut. Seperti alat proyektor untuk presentasi, sound system, fasilitas tempat duduk dengan kapasitas hingga 150 orang. Tak hanya itu, pengunjung yang datang pun bisa berkaraoke secara gratis, karena itu merupakan salah satu pelayanan Asshofa Resto & Catering kepada costumernya.
"Disini sering untuk acara event-event, sosialisasi, rapat, dan sering juga ada provider yang ngadain acara gathering di sini. Karena selain menyediakan paket menu yang murah, Asshofa Resto & Catering juga menyediakan fasilitas untuk mendukung acara-acara seperti gathering, rapat, atau lainnya. Alat itu seperti proyektor, speaker, sound system acara-acara seperti gathering, rapat, atau lainnya," papar Dewi kepada Radar.
Asshofa Resto & Catering menyediakan berbagai macam menu nan nikmat, antara lain ayam bakar sambal kecap, ayam goreng tulang lunak, ayam goreng mentega, beef steak, mie hot plate dan masih banyak menu lainnya. Tak lupa tersedia puluhan menu minuman yang bisa di pilih. Pihaknya juga melayani layanan pesan antar dan catering. (ica)

0 komentar