Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Super Slim Cross X GG 51B

KARANGANYAR - Perkembangan teknologi telekomunikasi dewasa ini semakin pesat saja, sejalan meningkatnya permintaan di pasar. Banyak bermunculan ponsel baru di pasaran, termasuk ponsel Cross X tipe GG 51B.
Yuni, karyawati Bopas Cell di Jalan Raya Karanganyar menuturkan, salah satu ponsel pabrikan Cina yang belakangan ini ramai di pasaran dan banyak peminatnya yakni Cross X GG 51B. "Harganya Rp 685 ribuan," katanya.
Sekilas, ponsel China GG 51B ini hampir mirip dengan tipe GG 51, bedanya hanya pada ukuran layarnya saja.
GG 51B layarnya lebih lebar 2 inch ketimbang GG 51. Sedang fitur yang lainnya hampir sama diantara keduanya, serta desain tipisnya.
Fasilitas yang dimiliki ponsel GG 51B ini antara lain, dual SIM GSM dengan dual ON, yakni bisa digunakan untuk dua kartu GSM sekaligus dalam satu ponsel, serta dua tombol untuk menghidupkan ponsel.
Dengan layar 2 inch lebih lebar dari GG 51, memudahkan pengguna untuk melihat tulisan secara jelas dan gamblang. Layar touchscreen yang ada menjadikan ponsel ini semakin praktis dan simpel dalam pengoperasiannya.
GG 51B sudah dilengkapi dengan kamera digital, selain itu juga MP3, movie player yang memberikan kemudahan untuk merekam dan memutar video, begitu juga dengan FM Radio.
Ponsel Cina ini difasilitasi tiga macam bahasa yakni, Inggris, Indonesia dan China. Tergantung bahasa apa yang anda pilih dan sukai. Dan masih banyak fitur menarik lain yang dimiliki ponsel yang dibalut dengan berbagai macam plihan warna seperti, silver black, red white, blue white dan sebagainya. (anis)

0 komentar