Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Aset BTM Wiradesa Capai Rp 12 M

LAYANI - Pegawai BTM Wiradesa saat melayani nasabah yang akan bertransaksi.

WIRADESA - Selama periode per Desember 2009, Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) Wiradesa di Jalan Mayjend S Parman 183 Wiaradesa, yang berdiri sejak 14 tahun lalu, tepatnya 5 Januari 1996 ini, telah mencapai aset hingga Rp 12 Miliar.
Dijelaskan Achmad Su'ud, Manajer BTM Wiradesa di Jalan Mayjend S Parman 183 Wiaradesa. "Per Desember 2009 ini, aset BTM Wiradesa mencapai Rp 12,8 Miliar," katanya.
Dia menambahkan, BTM Wiradesa hingga saat ini sudah mempunyai sekitar 7 ribuan nasabah penabung dan simpanan berjangka dan 2 ribuan nasabah pengguna dana.
"Kami punya 15 kantor BTM primer yang tersebar di seluruh Jawa Tengah, ditambah dengan satu BTM sekunder, jadi totalnya ada 16. Nah, jika rata-rata nasabah per BTM mencapai 7 ribuan nasabah, jadi bisa dihitung bila 16 kantor BTM totalnya mencapai ratusan ribu nasabah," terang Achmad Su'ud, saat ditemui Radar di ruang kerjanya.
Menurutnya, hal tersebut bisa dicapai karena BTM Wiradesa selalu mengutamakan pada pelayanan untuk nasabahnya. "Kami selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah, karena servis itu menjadi pengikut dan kalau servisnya bagus maka hal-hal lain bisa tertutupi," jelas Achmad Su'ud yang juga menjabat sebagai Manajer Pusat BTM Jawa Tengah.
BTM Wiradesa menyediakan fasilitas pembiayaan, seperti, Musyarakah, Mudlorobah, Murabahah dan Ijarah. Selain itu disediakan pula produk lain yakni tabungan dan simpanan. Untuk tabungan berupa tabungan Mudlorobah, tabungan korban dan aqiqah, sedang simapanan berupa simpanan Mudlorobah berjangka. (anis)

0 komentar