Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Tiger Revo Tampil Eksklusif

EKSKLUSIF - Varian baru Honda Tiger Revolution Cruiser ini lebih gagah dan eksklusif.

PEKALONGAN - Varian Honda Tiger Revolution Cruiser (Honda Tiger Revo) ini mempersembahkan fitur-fitur unggulan yang merupakan tren desain terbaru dengan salah satu perubahan utama di headlight (lampu depan.red) yang dibuat lebih sporty dan asimetris memberikan tampilan unik dengan fungsi yang lengkap.
Selain Headlight visor lebih aerodinamis, tampil keren dan bergaya moge (motor gede.red). Dengan desain bodi baru memberikan karakter maskulin jiwa petualang. Sehingga dengan mengendarai sepeda motor ini, lelaki akan nampak gagah dan kelihatan sangat mewah.
Asep Suryana, Supervisor Muncul Jaya Sakti Pekalongan Jalan Urip Sumoharjo no 87 menuturkan, varian baru Honda Tiger Revo tersebut merupakan perubahan dari sepeda motor terdahulunya, Honda Tiger. "Motor ini varian baru dari Honda Tiger yang sudah lebih dulu keluar, dengan perubahan desain bodi yang lebih eksklusif dan lebih sporty," tuturnya.
Honda Tiger Revo ini nyaman dalam menjelajah segala kondisi medan, karena suspensi belakang meredam dengan sempurna, dengan roda depan dan belakang berdiameter 18” yang memberikan kestabilan dan kenyamanan berkendara.
"Honda Tiger Revo ini bergaya moge dan nyaman dalam menjelajah segala kondisi medan. Motor ini dibandrol dengan harga OTR (On The Road) Pekalongan Rp 25 jutaan," imbuh Asep, sapaan akrabnya.
Selain perubahan pada Headlight, perubahan honda tiger baru ini juga terjadi di sekitar tangki mesin, dan bertenaga 200cc.
Mengenai safety riding atau keamanan dalam berkendara, Honda menambahkan Sprocket Chain Stopper atau pelat penahan rantai untuk menjamin keamanan berkendara ketika rantai putus mendadak sementara kendaraan sedang melaju. (anis)

0 komentar