Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Februari 2010

Sheffira Parfum Tawarkan Aroma Baru

PARFUM - Ragam aroma parfum tersedia di Sheffira Parfum di Jalan Agus Salim Pekalongan.

PEKALONGAN - Parfum sudah menjadi tren tersendiri bagi sebagian orang, baik pria ataupun wanita. Tentunya masing-masing mempunyai selera sendiri dalam memilih parfum, mulai merk hingga aroma parfum.
Namun ada sebagian orang yang mengalami kesulitan bagaimana memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian diri. Nah, aroma parfum baru yang ditawarkan Sheffira Parfum ini patut untuk dicoba, siapa tahu cocok untuk anda.
Nissa, salah satu karyawati Sheffira Parfum di Jalan Agus Salim No 1 Pekalongan menuturkan, ada berbagai macam aroma parfum baru yang disediakan, entah itu untuk cewek maupun cowok. "Aroma yang baru ada banyak sekali macamnya, seperti ini mbak," katanya sembari menunjukkan sampel aroma parfum baru.
Dikatakan, aroma parfum baru tersebut antara lain, Charlie White, Dakar, Paris Hilton, Mediterania Pure, Fresh Casa, Pour Homme dan sebagainya. Parfum itu adalah jenis parfum untuk cewek. Sedang untuk cowok seperti Bulgari, Calvin Klein, Dunhill, Lacoste, Mont Blanc, Gio Armani dan masih banyak lainnya.
Sheffira Parfum menyediakan hingga ratusan merk dan aroma parfum, harga yang di tawarkanpun bervariasi, mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu rupiah.
Tersedia pula parfum dalam kemasan atau botol, mulai dari ukuran kecil hingga besar, dan harga yang diberikan tentunya disesuaikan dengan ukuran kemasan yang diminta konsumen.
Sheffira juga menyediakan aneka macam botol parfum bagi konsumen yang belum mempunyai botol, dari yang ukuran kecil hingga ukuran besarpun bisa.
Disamping itu, kualitas parfum yang tersedia di Sheffira Parfum pun beragam, ada yang campuran namun dengan kualitas yang bagus, dan ada juga yang original, tergantung dari selera konsumen.
Manfaat parfum sangat banyak, salah satunya memberikan aroma wangi bagi si pemakai, bahkan sebagian orang berpendapat bahwa dengan menggunakan parfum, seseorang tersebut bisa tampil percaya di hadapan umum. Percaya atau tidak, dengan menggunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian si pemakai bisa menambah kepercayaan diri orang tersebut. (anisa)

0 komentar