Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Februari 2010

Matik Honda Bersaing

BERSAING - Honda Matic akan semakin bersaing dengan ketat pada 2010 nanti dengan beragam kelebihannya.

SEMARANG - Perkembangan bisnis sepeda motor di tahun 2010 masih akan terus meningkat, dan tipe matik diprediksikan akan bertumbuh lebih besar dibanding tipe bebek dan akan semakin bersaing secara ketat.
Demikian disampaikan Denny Teguh Santoso, Marketing Support ATL DivisionAstra Honda Sales Operation Central Java.
Menurutnya, hal itu tidak terlepas dari beberapa hal, yakni, peluncuran produk-produk matic Honda di bulan Agustus 2009 yang terdiri dari Beat, Vario dan Vario Tekno.
Selain itu, Keluarga Matik Honda memiliki kelebihan-kelebihan dibanding kompetitornya antara lain dari fitur-fitur kenyamanan dan keamanan, seperti Side Stand Switch, Parking Brake Lock, dan tentunya fitur terbaru yaitu Combi Brake, selain tentu saja kelebihan abadi Honda yaitu selalu lebih Irit dibanding kompetitornya.
Matic akan semakin berkembang juga dikarenakan masyarakat sudah mulai teredukasi dan bisa menilai value dari suatu produk, dimana tidak hanya diukur dari harganya tapi juga nilai fungsi dan fitur-fitur yang didapat.
Peran Brand Ambassador yang dipilih oleh Honda untuk Produk Matiknya juga sangat mendongkrak penjualan Matik Honda. Mulai dari Agnes Monica, VJ Daniel, Afghan, hingga Cinta Laura. Krena mereka merupakan sosok remaja Indonesia yang mempunyai prestasi dan digemari.
Disebutkan, tahun 2009 kemarin seandainya kapasitas produksi Matik Honda tidak terbatas, maka growth Matik Honda akan lebih menggila lagi. Pihak Honda saat ini sedang berusaha menambah kapasitas produksi matiknya dan mengucap terimakasih atas kesabaran konsumen yang mau indent beberapa minggu untuk mendapatkan matik Honda. (dal)

0 komentar