Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Laptop Mini Dell Praktis

MINI - Laptop terbaru dari Dell ini tampil lebih mini dengan layar 10 inch, sehingga mudah untuk ditenteng ke mana-mana.

PEKALONGAN - Besarnya minat masyarakat terhadap laptop, menjadikan para produsen laptop, terutama Dell yang diketahui sebagai salah satu produsen laptop ternama, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru yakni Dell Mini, sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana.
Laptop yang didesain mini, dengan ukuran layar sebesar 10 inch ini difasilitasi dengan memori 1024 MB, dengan intel atom berukuran 1,6 Ghz, serta sisitem Windows XP original, dilengkapi dengan Hard Disk 160 Gb.
Dengan ukuran layar 10 inch tersebut, memudahkan si pengguna dalam membawa laptop, bisa ditempatkan dalam tas laptop kecil atau menggunakan tas punggung. Sehingga mudah dan praktis di bawa kemana-mana.
"Laptop mini ini dibandrol dengan harga Rp 3.600.000. Namun, harga tersebut suatu saat bisa berubah, apalagi sekarang ini harga laptop cenderung turun," kata Khusnul, karyawan Laptop Center di Mega Center.
Laptop ini juga didesain khusus untuk platform mobile, dilengkapi dengan fitur instan On untuk koneksi cepat ke internet dengan hitungan detik. Serta koneksi menggunakan LAN, USB, Wi-Fi yang memudahkan si pengguna untuk masuk ke situs jejaring. Juga dilengkapi dengan fasilitas Web Cam. (anis)

0 komentar