Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Iim Salon & Spa Berkembang Pesat

MELAYANI - Iim pemilik Iim Salon & Spa saat melayani konsumen di tempatnya.

PEKALONGAN - Minat yang tinggi masyarakat dalam perawatan kecantikan menjadikan bisnis yang satu ini semakin marak. Salah satunya Iim Salon & Spa yang kini sudah berkembang pesat.
Imronah, Pemilik Iim Salon & Spa menuturkan dirinya mulai menjalani profesi tersebut sejak dirinya ikut bersama ibunya dalam mengurusi bisnis salon. Pada akhirnya dirinya kini cakap dan mahir dalam melayani aneka layanan kecantikan di salonnya.
"Iim Salon dan Spa ini buka sejak September 2005 lalu," jelasnya. Waktu itu, dirinya hanya melayani potong rambut dan facial saja. Namun seiring berjalannya waktu, Iim mulai berani mengembangkan usahanya menjadi lebih besar dengan beragam layanan kecantikannya.
Iim Salon & Spa yang terletak di Jalon Pelita Dua no 4 Bumirejo Pekalongan Barat ini, sejak 2008 yang lalu sudah memberikan beragam layanan. Seperti facial hingga spa dan melayanai perawatan preweding.
Iim Salon & Spa memberikan tarif bersaing untuk konsumennya. Untuk spa harga mulai Rp 40 ribuan. Sedfanghkan layanan facial yang beragam seperti spa viodi, sari ayu, ratu ayu, pixy, la tulipe dikenakan tarif mulai dari Rp 23 ribu hingga Rp 30 ribuan.
Diungkapkan Iim, panggilan akrabnya, pihaknya juga memberikan layanan spa beragam lulur, urut, sauna, masker, mandi susu, mandi rempah, v spa, spa kaki, hingga spa tangan. Harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 40 ribuan.
Untuk model tahun 2010 ini, dirinya mengatakan bahwa model yang sedang ramai adalah model potong pendek atau biasa dikenal dengan nama model bob. "Sebenarnya mode ini, model tahun 1980-an. Namun kini kembali menjadi tren," tambah Iim yang kini sudah memiliki satu putri ini.
Iim Salon & Spa kini tengah berkembang pesat, tentunya dengan memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggannya. Sehingga mendapat perhatian tersendiri bagi konsumennya. Anda mau mencoba? (dal)

0 komentar