Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

VIX R Rambah Payakumbuh

LAUNCHING - VIX R yang tampil sporty dilaunching untuk merambah wilayah Payakumbuh.

SETELAH sukses launching secara nasional di semarang dan dilanjutkan di beberapa kota seperti Banjanegara, PT Triangle Motorindo bekerjasama dengan Dealer Ekskusive Sumatera Barat melaksanakan launching VIX R di Kota Payakumbuh.
Marzuki, Marketing Communication PT Triangle Motorindo Semarang menuturkan acara launching dilakukan di plaza Payakumbuh, Sabtu (24/1) mulai pukul 11.00 hingga 16.00 acara launching VIX R secara ceremonial di buka oleh Wakil Walikota Payakumbuh Syamsul Bahri didampingi Marketing Divison Head PT Triangle Motorindo A Z Dalie, Direktur PT Jaya Lima Sekawan Toni Wijaya, Regional Marketing Manager SUMBARGUT Masgus Budhiwan serta tamu undangan dari sub dealer, leasing Adira & Bakti Finance.
Harga on the road VIX R di Kota Padang khususnya Payakumbuh Rp 14.500.000, dan selama launching diberikan diskon khusus bagi pembeli ditempat sebesar Rp 100.000, diikuti pameran selama 7 hari setelah launching. Untuk saat ini PT Jaya Lima sekawan telah memiliki sub dealer sebanyak 50 outlet dan hampir semua memiliki jaringan service yang tersebar di seluruh SUMBAR. Target yang akan dicapai untuk wilayah ini sebanyak 50 unit/ bulan dan diharapkan dalam waktu 3 bulan ke depan akan mencapai 100 unit/ bulan.
Acara ini juga di hadiri oleh masyarakat sekitar terutama yang sudah menunggu product VIX R ini. Acara juga mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat dan Pemda setempat terbukti dari beberpa indent VIX R selama launching.
Selama launching diadakan kuis secara interactive kerjasama dengan radio local Pass FM, liputan TV local padang TV, Tri Agra TV serta Media Cetak Padang Ekspress, Harian Singgalang dan Pos Metro.
Menyusul di Kota Jambi, Palembang, Lampung, Medan, Bandung, Tasik, Cirebon dan Makasar. (ica/dal)

0 komentar