Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Bonus Jutaan Suzuki

GRAND VITARA - Salah satu produk Suzuki Grand Vitara tampil gagah dengan mesin yang lebih bertenaga.

PEKALONGAN - Awal tahun 2010, Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan yang berlokasi di Jalan Raya Tirto No 24 Pekalongan mempersembahkan program menarik untuk costumernya, yang dirangkum dalam "Program Awal Tahun Suzuki" yang memberikan bonus diskon dan cash back jutaan.
Program tersebut memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki kendaraan impian Suzuki, dengan berbagai macam penawaran yang tentunya berguna, terutama bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan kendaraan roda empat untuk mendukung segala aktifitas anda.
Maryono, Head Officer Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan kapada Radar menuturkan, saat ini Suzuki, memberikan ragam penawaran menarik kepada konsumen. "Awal tahun ini kami punya program bagus yakni Program Awal Tahun Suzuki, dan saya harap dengan adanya program ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dalam kepemilikan mobil Suzuki," katanya.
Maryono menjelaskan, dalam Program Awal Tahun Suzuki tersebut, Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan memberikan diskon dan cash back menarik untuk beberapa tipe kendaraan Suzuki antara lain, Suzuki APV, Swift dan Grand Vitara.
Pembelian produk Suzuki APV, konsumen akan diberikan diskon sebesar Rp 8 jutaan, sedang untuk Swift kan diskon Rp 11 jutaan, dan untuk Suzuki Grand Vitara diberikan cash back sebesar Rp 18.500.000. "Program ini mulai diberlakukan tanggal 10 Januari lalu, dan ini kesempatan bagus untuk konsumen, maka manfatkanlah sebaik-baiknya," terang pria asal Cilacap itu.
Dikatakan, dipilihnya kendaraan Suzuki tersebut dalam promo awal tahun karena saat ini Suzuki sedang dalam proses pada pendekatan di kendaraan jenis passenger. "Saat ini kami sedang merangkak di passenger car, dan kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada costumer," tegas Maryono.
Dipaparkan, Suzuki APV lebih cenderung pada tempat bagasi yang luas, sedang Swift lebih sporty, dan untuk Grand Vitara mempunyai keunggulan pada outo leveling dan auto headlampas.
Kendaraan Grand Vitara ini bisa dikendarai untuk melibas semua rintangan tanpa ragu penuh percaya diri. Dan dengan Grand Vitara ini, anda juga bisa merasakan adrenalin, bebas berekspresi diri dengan sepenuh hati, dengan msib yang lebih bertenaga, sehingga tak ada tempat yang tak dapat dijangkau.
Manfaatkan program menarik awal tahun Suzuki dan pilih kendaraan Suzuki sesuai dengan kepribadian anda, dan gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengen mengunjungi showroom PT Suzuki Gedong Jembar Pekalongan. (ica)

0 komentar