Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Beli Busana Bonus Busana

BERAGAM - Beragam model dan busana di tawarkan di Butik Vemimity di Jalan Agus Salim No 1 Pekalongan.

PEKALONGAN - Butik Vemimity terus menyuguhkan program menarik untuk konsumennya, kali ini pihaknya menawarkan promo berupa beli busana bonus busana.
Vera Shevira, Owner Butik Vemimity di Jalan Agus Salim No 1 Pekalongan menuturkan, program yang saat ini sedang digelar merupakan promo awal tahun. "Promo beli busana bonus busana ini merupakan promo terbaru di butik ini," katanya.
Vera, panggilan akrabnya menjelaskan setiap pembelanjaan baik busana, celana panjang, T-Shirt atau lainnya, maka konsumen akan mendapatkan bonus satu potong busana.
Untuk bonus busana, konsumen diberikan kebebasan dalam memilih baju sesuai dengan seleranya, baik itu warna maupun modelnya. "Mereka bebas memilih bajunya," tegasnya.
Butik Vemimity selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk costumernya, salah satunya dengan menyediakan koleksi busana ter up-date untuk menghindari kejenuhan dan pastinya sudah menjadi imej tersendiri bahwa butik selalu menyediakan busana yang up-date.
"Kami selalu mengikuti perkembangan mode kok mbak, jadi semua koleksi yang tersedia di sini selalu yang terbaru dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau untuk semua kalangan," terang Vera. (anis)

0 komentar