Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Februari 2010

Sari Raos Puaskan Konsumen

NIKMATI - Konsumen sedang menikmati sajian istimewa di Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang.

BATANG - Dengan menggunakan filosofi pelayanan yang cepat, Rumah Makan Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang mencoba untuk memuaskan konsumen. Mengingat konsumen adalah raja yang musti diberikan pelayanan optimal.
Seperti disampaikan Ipan, Penanggung Jawab Rumah Makan Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang, "Konsep pelayanan kami menggunakan filosofi kecepatan, karena orang yang datang dipastikan sedang lapar, jadi ingin puaskan konsumen dengan kecepatan," tuturnya saat ditemui Radar (15/1).
Dijelaskan, Rumah Makan Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang yang baru berdiri sekitar tujuh bulan lalu, kini sudah memiliki enam cabang yang tersebar di Jawa Tengah, tiga diantaranya di Tegal, Pati dan Batang.
Semua cabang tersebut memiliki konsep pemasaran yang sudah tertata rapi. Seperti dengan memilih lokasi-lokasi strategis dalam menjalankan usaha bisnis kulinernya. "Kami menyediakan tempat dan lokasi yang strategis, salah satunya di jalan raya pantura ini," imbuh Ipan yang asli Tasikmalaya.
Ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan sendiri bagi konsumen yang sedang melakukan perjalanan baik dekat maupuin jauh. Sehingga mampu memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen setianya. Tak ketinggalan pula dengan Cabang Batang yang berada di jalan patura, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi No 10.
Rumah makan ini menyediakan sajian spesial, seperti ayam goreng, burung dara, sop buntut, hingga lalapan yang segar. Harganya juga relatif terjangkau, "Rata-rata sekitar Rp 15 ribuan," ungkap alumni Universitas Muhammadiyah Surakarta tahun 2005 ini.
Sesuai dengan semangatnya untuk melayani konsumen sebaik mungkin. Manajemen Rumah Makan Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang menggunakan konsep sapa, salam dan senyum. Serta berusaha sebisa mungkin untuk dekat dengan semua konsumen. "Dengan konsumen, kami sebisa mungkin menjalin pertemanan dan bersahabat sehingga konsumen akan memiliki kenangan memori yang baik bersama kami," tambahnya.
Dituturkan, pihaknya saat ini sudah memiliki delapan karyawan yang siap selalu memberikan layanan terbaiknya kepada pengunjung. Untuk itu, pihaknya berusaha memberikan pelatihan kepada karyawannya untuk dapat tampil semaksimalnya dalam melayani konsumen. "Ada training untuk karyawan agar dapat melayani dan menyambut tamu dengan baik, sebab konsumen adalah raja," pungkas Ipang.
Ayam Goreng Sari Raos Bandung Cabang Batang juga menerima pesanan untuk acara rapat, arisan, seminar, pernikahan dan acara lainnya. (dal)

0 komentar