Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 02 Februari 2010

Fazanet Tambah Kecepatan Bandwith

PEKALONGAN - Menghadapai persaingan bisnis internet di tahun 2010 ini, manajemen bisnis Fazanet menambah kecepatan bandwith. Hal ini sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan yang ada di warnetnya.
Agus Faisol, Pengelola Fazanet menjelakan, bahwa dalam bisnis internet 2010 tiap tahunnya harus lebih baik. "Hari ini harus lebih baik dengan hari esok," ujarnya. Dengan penuh rasa optimisme bisnis yang kuat, pihaknya menyambut tahun 2010.
Pada 2010 ini, Fazanet menambah kecepatan hingga 2 Mbps. "Fazanet di tahun 2010 ini menambah bandwith kecepatan koneksi menjadi up to 2 Mbps yang semula hanya up to 1 Mbps," imbuhnya.
Dengan penambahan tersebut, diharapkan kecepatan dan kestabilan koneksi internet dapat menjadi lebih baik. Sehingga pelanggan akan semakin terpuaskan dengan layanan yang ada di warnetnya. "Semoga kecepatan dan kestabilan koneksi untuk mengakses Internet akan lebih cepat dan lancar," ungkap Agus.
Untuk masalah tarif, pihaknya memberikan tarif yang berbeda dari sebelumnya. "Sejak itu pula tarif personal menjadi Rp. 3.000/jam, berlaku mulai tanggal 2 Januari 2010," pungkas pengelola Fazanet yang ada di Jl. Urip Sumoharjo Pringlangu 394 Pekalongan. (dal)

0 komentar