Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Februari 2010

New Generation Viar

TERBARU - PT Triangle Motorindo (TM) sebagai ATPM motor merk VIAR pada 15 Desember 2009 lalu, meluncurkan produk terbaru dengan tipe sport VIX R sebagai tipe terbaru di varian VIAR.

SEMARANG - Bertempat di Pabrik Terboyo Industrial Park, Semarang Jawa Tengah, PT Triangle Motorindo memperkenalkan VIX R motor sport generasi terbaru yang mengusung mesin 150cc, SOHC, dengan sistem pendingin mesin menggunakan Oil Cooler yang dapat menghasilkan daya maksimum 9.5 PS pada rpm 9.500 dengan torsi maksimum 10 PS pada rpm 7.500.
Dibalut cover Full Fairing yang aerodinamis serta tampil sporty di kelasnya. Dengan fitur kenyaman VIX R ditopang shock depan model upside down, belakang model rear chushion monoshock, ban depan dan belakang menggunakan ban tublles dilengkapi dengan rem ABS (antilock brake system). Untuk pembuangan/ knalpot model customized sesuai tren yang diinginkan masyarakat. Hasil test team riset VIAR untuk konsumsi bahan bakar tipe VIX R ini 1 liter dapat melahap 35 km, dengan minim getaran. VIX R baru hadir dengan dua warna yaitu Merah dan Hitam dengan harga Rp 14 jutaan. Dengan didukung oleh 50 cabang PT Kencana Laju Mandiri dan kurang lebih 80 Dealer Exclusive dan hampir 1.000 sub dealer serta layanan purna jual (service dan spare part) di cabang dan dealer exclusive yang tersebar di seluruh Indonesia.
VIX R diluncurkan untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap motor sport yang tinggi sehingga PT TM terpacu untuk memproduksi motor VIX R dengan harga yang lebih terjangkau. (anis/dal)

0 komentar