Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Axis Luncurkan BlackBerry Bold 9700

**Paket Spesial Worry Free
JAKARTA – AXIS, operator 3G dan GSM dengan jangkauan nasional dan selalu memberikan penawaran produk dan layanan yang terjangkau, Jumat (15/1) mengumumkan peluncuran smartphone BlackBerry Bold 9700 di pasar. Jenis smartphone BlackBerry terbaru ini kini telah tersedia di AXIS Center yang telah ditentukan.
Smartphone BlackBerry Bold 9700 menyajikan pengalaman yang berbeda pada penggunaan telekomunikasi bergerak dengan fungsi komunikasi dan multimedia yang kuat serta tampilan disain yang lebih elegan dan gaya. Menampilkan gambar yang lebih tajam, smartphone ini dilengkapi dengan layar lebar beresolusi tinggi yang menampilkan lebih dari 65.000 warna dan mendukung standar layanan 3G dan Wi-Fi. Fitur-fitur andalan ini memungkinkan pelanggan AXIS lebih mudah mengakses informasi dan terus terhubung saat mereka bepergian.
Smartphone BlackBerry Bold 9700 dari AXIS hadir dengan paket spesial “worry-free” yang memberikan keuntungan dengan garansi 2 tahun, perlindungan asuransi selama 1 tahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan (partial and total loss).
Paket pembayaran terbaik dengan berbagai kartu kredit, bunga 0% untuk cicilan 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, dan bank partner di saluran distribusi.
Paket layanan BlackBerry yang paling lengkap dan terjangkau, Mail Package untuk email dan BlackBerry messaging, Friends Package untuk situs jejaring sosial dan instant messaging, serta Unlimited Package untuk akses tanpa batas. Paket tersedia mulai dari Rp 3.000 per hari.
Baru-baru ini, AXIS mengadakan riset independen pada layanan BlackBerry-nya. Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa para pelanggan BlackBerry AXIS memiliki kepuasan tinggi pada layanan yang diberikan, terutama karena kualitas jaringan yang baik dan harga yang menarik. Dengan tersedianya smartphone BlackBerry Bold 9700 di jaringan distribusi AXIS, para pelanggan kini mempunyai lebih banyak pilihan untuk menentukan smartphone BlackBerry yang disukainya lengkap dengan paket “worry-free”. Pelanggan dapat mengunjungi http://blackberryaxisworld.co.id untuk informasi lebih lanjut. (dal)

0 komentar