Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Jilbab Terbaru dari Rabbani

PERLIHATKAN - SCM Rabbani Re-Share di Jalan KH Mansyur No 133 Pekalongan, menujukkan koleksi Jilbab terbaru Rabbani.

PEKALONGAN - Rabbani Re-Share mencoba menawarkan jilbab berbagai macam pilihan model, corak dan warna. Ragam model yang ada juga mampu perkembangan mode jilbab, seperi tiga mode jilbab terbaru dari Rabbani Re-Share ini.
Maimunah Silviana, salah satu SCM (Sales Counter Marketing) Rabbani Re-Share di Jalan KH Mansyur menuturkan, pihaknya pada awal tahun 2010 ini menyediakan tiga macam model jilbab terbaru, yakni GT1, GT2 dan GT3. "Ada tiga macam koleksi jilbab baru yang kami punya yaitu GT1, GT2 dan GT3," katanya.
Silvi menjelaskan, ketiga macam model jilbab tersebut lebih diutamakan bagi para penggemar jilbab besar, namun tetap tampil feminim dan anggun. "Model yang baru ini lebih mengutamakan untuk orang-orang yang suka memakai jilbab besar dan panjang, tapi tetap bisa tampil anggun," terangnya.
Dia memaparkan, perbedaan antara tiga model kerudung tersebut terletak pada model dan temanya, serta variasi kerahnya. GT1 menampilkan model yang Slim & Elegant, yang akan menjadikan si pemakai akan tampil ramping, tinggi, elegan dan proporsional. Sedang GT2 yang bertema Slim & Vogue akan memberikan kesan ramping, bergaya nan proporsional bagi pemakainya.
GT3 yang bertema Grace Ful memberikan kesan anggun dan feminim bagi siapa saja yang mengenakannya, terutama untuk pribadi pengguna kerudung lebar.
Harga yang ditawarkan bervariasi, tergantung model yang diminati konsumen, tersedia aneka warna dan ukuran. "Kalau ukuran kebetulan hanya ada ukuran M (Medium) dan L (Large), sedang yang S (Small) udah habis mbak, soalnya banyak yang suka sih, tapi bentar lagi akan dikirim kok mbak," tutur pramuniaga yang saat itu mengenakan seragam merah muda.
Produk Rabbani sengaja di desain menarik, sesuai perkembangan mode yang dapat menjadikan kaum hawa tampil menawan tanpa harus melanggar kaidah agama. Apalagi ditunjang dengan penggunaan bahan berkualitas dan terbaik dikelasnya, menjadikan produk Rabbani semakin diterima pasar, terlebih di Pekalongan.
Rabbani Re-Share Pekalongan juga menyediakan berbagai produk baju muslim, kerudung, aksesoris, mukena, baju koko dan lainnya. Selain itu, juga selalu memenuhi koleksi yang terus berkembang seiring pekembangan mode dan permintaan pasar. (anis)

0 komentar