Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

G-Max Sediakan Game Baru

ASYIK - Seorang anak sedang asyik bermain di arena permainan baru di G-Max lantai satu Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Manajemen G-Max di lantai satu Mal Borobudur menyediakan permainan baru yang diberi nama Refresher beberapa waktu lalu. Ini dalam rangka memberikan pelayanan dan kegembiraan yang lebih kepada pengunjungnya.
Mesin permainan baru ini bernama Refresher berupa balap mobil, namun yang dijadikan sebagai iconnya adalah mobil sedan. Permainan ini mampu menarik perhatian pengunjung, terutama pelanggan setia G-Max yang ingin menjajal permainan baru.
"Sebenarnya sih hampir sama dengan mesin permainan balap mobil yang sebelumnya ada, bedanya pada mobil yang digunakan untuk balapan. Refreher mobilnya sedan," kata Anugrah Bayu, Assistant Manajer G-Max.
Bayu menuturkan, permainan ini cukup banyak peminatnya, terutama bagi pengunjung yang datang berpasangan, karena Refresher ini bisa digunakan mengadu kecepatan dengan lawannya dan sangat seru untuk dimainkan.
"Permainan ini sangat cocok sekali buat mereka yang datang berpasangan dan ingin mengadu kecepatan. Kalau ada pengunjung yang ingin berlomba mengadu kecepatan dan ketangkasan ya ini permainan yang cocok buat mereka," imbuhnya.
Dikatakan, untuk sekali main hanya diperlukan satu koin saja dengan harga koin Rp 1.000. "Caranya gampang kok, tinggal masukin satu koin kemudian mereka bisa langsung main sepuasnya," ucap Bayu.
Manajemen G-Max juga menghadirkan mesin lain berupa mesin Pump It-Up 2 dan mesin Keyboard Mania. Mesin Keyboard mania merupakan permainan untuk melatih kesabaran, ketrampilan dan juga bisa bisa bermanfaat untuk mengembangkan bakat bermain piano atau keyboard. Menurutnya, permainan Refresher ini mendapat apresiasi cukup bagus dari masyarakat yang berkunjung setiap harinya. "Dengan adanya mesin baru ini diharapkan bisa memberikan kegembiraan kepada para pengunjung dan memberikan suasana yang baru buat mereka," pungkas Bayu. (anis)

0 komentar