Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Furnimart Hadir di Pekajangan

TOKO - Toko Furnimart kini hadir di Jalan Raya Pekajangan Gang 29 Pekalongan.

PEKAJANGAN - Untuk lebih mendekatkan kepada kostumernya, serta memenuhi kebutuhan home furniture bagi masyarakat, Furnimart Home Furniture Chain Store hadir di Pekajangan, tepatnya di Jalan Raya Pekajangan sekitar Gang 29 Pekalongan.
Demikian disampaikan Head Store Furnimart, Carito yang ditemui Radar, "Kami hadir disini untuk lebih mendekatkan lagi kepada konsumen kami, dan kebetulan costumer kami lebih banyak dari wilayah sekitar sini," katanya.
Dituturkan, pihaknya memilih Pekajangan karena Pekajangan merupakan daerah pengembangan, dimana para penduduknya mayoritas para pengusaha. "Daerah Pekajangan kan merupakan daerah pengembangan, jadi lokasi ini sangat tepat bagi kami. Selain itu juga pelanggan kami banyak yang berasal dari daerah sekitar, jadi biar lebih dekat lagi dengan mereka," imbuh Carito.
Toko yang baru soft opening pada akhir bulan ini menyediakan berbagai macam kebutuhan perlengkapan rumah tangga, antara lain, kitchen set, aneka rak serba guna, spring bed, meja kerja, sofa, study desk, meja komputer, bedroom set, dan masih banyak produk lainnya.
Dijelaskan, meskipun baru dilakukan soft opening pada akhir bulan Januari, namun pihaknya sudah menerima dan melayani pemesanan produk. "Meskipun masih soft opening, tapi kami untuk pemesanan barang akan kami layani," tutur Carito.
Dipaparkan, Furnimart Home Furniture Chain Store yang masih satu grup dengan brand Olympic, berencana akan dilakukan grand opening pada akhir Februari mendatang.
Menurutnya, harga yang ditawarkan Furnimart bersaing, pasalnya produk-produk yang ada di Furnimart Home Furniture Chain Store ini langsung didatangkan dari pabriknya di Bogor, sehingga harganya lebih ringan. "Dari pabrik langsung mengirim barang ke toko-toko, dan tidak mengirim ke pengecer tradisional, jadi harganya lebih ringan dan bersaing. Dan pangsa pasar kami adalah untuk kalangan menengah ke bawah, bukan untuk kelas midle-up (menengah ke atas.red), jadi untuk harga bisa saya katakan lebih terjangkau," ujar Carito.
Ada berbagai macam manfaat yang akan didapat konsumen dengan berbelanja di Furnimart antara lain, garansi harga, produk eksklusif, melayani cash dan credit, bebas biaya administrasi, dan lainnya. "Keuntungan belanja di Furnimart ya seperti, pelayanan yang cepat dan garansi jaminan harga. Untuk palayanan kirim barang dan perakitan tidak akan kami kenakan biaya, dengan catatan jaraknya masih dalam radius 10 KM dari sini," ucapnya.
Dirinya berharap, hadirnya Furnimart Home Furniture Chain Store di Pekajangan bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat setempat, serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga dengan model dan kualitas yang bagus dan harga bersaing. "Kita harapkan bisa memberikan peluang kerja bagi penduduk setempat, melalui perekrutan karyawan dari daerah sekitar, salah satunya ya ini mbak," pungkas Carito sembari menunjuk pada salah satu karyawati asal Pekajangan. (ica)

0 komentar