Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Erdhika Hadir di Pekalongan

Bayu Kusuma

PEKALONGAN - Perusahaan sekuritas yang membidik pasar online trading untuk memperluas basis nasabah terus bertambah. PT Erdikha Elit Sekuritas juga ikut terjun ke pasar online trading di Pekalongan yang diprediksi akan menjadi tren dan kebutuhan di masa mendatang.

PT Erdikha Elit Sekuritas membidik investor ritel dan nasabah di Pekalongan dengan hanya perlu modal minimal Rp 2,5 juta hingga Rp 50 jutaan.

Seperti dijelaskan Senior Equity Sales Erdikha Sekuritas di Pekalongan, Bayu Kusuma. "Minimal Rp 2,5 juta dan untuk opening awal personal paling tidak Rp 50 jutaan," ujarnya.

Dikatakan, PT Erdikha Elit Sekuritas berada dibawah PT Sucaco Tbk yang telah ikut di Jakarta Stock Exchange sejak 1982.

Kehadiran PT Erdikha Elit Sekuritas tentunya untuk meningkatkan jumlah dan cakupan wilayah serta memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perdagangan efek.

Dikatakan PT Erdikha Elit Sekuritas di Pekalongan, merupakan cabang kedua yang ada di Jawa Tengah setelah cabang yang ada di Solo. "Pekalongan merupakan cabang kedua setelah Solo," ungkapnya.

Pihaknya memilih Pekalongan dengan beragam pertimbangan yang sudah matang. "Di Pekalongan karena kami melihat market juga, sebab di kota-kota besar sudah biasa seperti Jakarta, untuk itu kami mencoba menggali kota-kota kecil," imbuh Bayu yang asli Jakarta. (dal)

0 komentar