Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Honda Beri Potongan Menarik

HONDA - Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan selama pameran memberikan potongan angsuran menarik.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur, Honda Muncul Jaya Sakti memberikan penawaran menarik, berupa potongan angsuran.
Seperti disampaikan oleh Marketing Honda Muncul Jaya Sakti, Safari, saat pameran berlangsung. "Selama pameran ini kami memberikan potongan angsuran, namun untuk sepeda motor tipe bebek saja," katanya.
Dijelaskan, tipe sepeda motor bebek tersebut seperti Honda Revo, Supra Fit, Blade, dan lainnya dimana setiap pembelian sepeda motor Honda selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan potongan satu kali angsuran.
"Ini khusus untuk tipe bebek, dan besarnya potongan tergantung dari besarnya angsuran sepeda motor yang diambil," imbuhnya.
Dikatakan, pameran yang digelar sejak beberapa waktu lalu ini mendapat sambutan yang bagus dari para pengunjung mal yang belakangan ramai mengunjungi warga dari semua kalangan.
"Sambutan mereka bagus sih mbak, dan selama pameran berlangsung hingga sekarang ini, udah banyak kok warga yang berminat untuk mengambil atau memiliki sepeda motor Honda, ditambah dengan adanya promo potongan angsuran, mereka semakin tertarik," beber Safari.
Safari menambahkan, hingga saat ini peminat sepeda motor Honda lebih banyak pada tipe matik, karena motor ini didesain sporty dan tangguh. "Tipe matik banyak sekali peminatnya hingga untuk dijadikan display saja susah. Kalau barangnya datang langsung dikirim untuk konsumen, karena mereka sudah inden lebih dulu," pungkas Safari. (anis)

0 komentar