Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Grassia Diskon 50%

BUSANA - Ragam busana koleksi Butik Grassia di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan memberikan diskon hingga 50%.

PEKALONGAN - Awal 2010 ini Butik Grassia yang berlokasi Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan memberikan diskon 50% untuk setiap pembelian koleksi busana tertentu.
Ini dilakukan untuk menghabiskan persediaan untuk diganti koleksi terbarunya. Seperti disampaikan Maryam, salah satu karyawati Butik Grassia. "Diskon ini hanya untuk produk tertentu saja kok mbak, untuk ngabisin stok yang ada biar diganti dengan koleksi yang baru lagi," tuturnya.
Senada disampaikan karyawan lainnya, Izhur, "Setiap dua minggu sekali model busana pasti diganti, karena kalau tidak diganti kan bisa ketinggalan mode," ucapnya.
Dia menambahkan, pergantian model juga dilakukan guna memberikan pelayanan dan kepuasan kepada konsumennya, supaya mereka senang berbelanja di tempatnya. "Kami tidak mau konsumen kecewa, begitu ada model baru, kami langsung menyediakan," imbuh Izur.
Dengan pemberian diskon tersebut diharapkan konsumen akan semakin senang untuk berbelanja di Butik Grassia, terlebih bila produk yang disediakan selalu yang terbaru. "Kalau konsumen senang kami juga senang, apalagi perkembangan mode sekarang ini kan semakin pesat, dan kami akan selalu berusaha untuk menyediakan busana yang terbaru," jelas Izhur. (anis)

0 komentar