Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Agnes Pukau Penonton

MEMUKAU - Penampilan Agnes Monica dan dancernya memukau penonton dalam Agnes Monica Live In Concert, Rabu (20/1).

PEKALONGAN - Penampilan Agnes Monica pada Rabu malam (20/1) mampu memukau penonton. Setelah tampil selama kurang lebih satu setengah jam.
Dengan dibalut setelan baju hitam-hitam, Agnes menghibur ribuan penonton yang memadati Hall Dupan Square Pekalongan. Setelah sebelumnya penonton mendapat hiburan dari band-band pembuka. Penonton bnersorak-sorak memanggil nama Agnes agar keluar. Begitu keluar di panggung, langsug disambut hangat oleh penonton yang malam itu duduk tertata dengan rapi.
Agnes menghentak dengan lagu-laghu hitsnya, diantaranya dengan Matahariku, Teruskanlah, Ku Tlah jatuh Cinta hingga Janji-janji.
Sesaat sebelum mendendangkan judul Janji-janji, Agnes menyapa penonton, "Mana suara ladies," tanya Agnes emnggema. Langsung saja dijawab serentak dengan teriakan "Aaa...," sambut penonton.
Selanjutnya, Agnes bermonolog dan mengajak penonton mengucapkan Janji-janji untuk membakar semangat. Serempak saja, penonton menyambutnya dengan teriakan Janji-janji pula.
Agnes yang tampil selama kurang lebih satu setengah jam, mulai darai pukul 21.15 hingga 22.20 itu, juga didampingi empat dancernya.
General Manager Dupan Square Ardi Molfi menuturkan penampilan Agnes Monica dalam Agnes Monica Live In Concert malam itu untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, yang selama ini sangat jarang mendapat hiburan dari artis ibukota. "Malam ini khusus persembahan untuk masyarakat Pekalongan bersama artis Agnes Monica," jelasnya.
Dikatakan, pihaknya menyediakan kurang lebih antara 1.000 hingga 1.500 tiket pada penampilan Agnes malam itu. "Saya berharap bisa mendatangkan penonton sebanyak-banyaknya," ungkapnya.
Salah satu penonton, Aya Stefani asal Wiradesa mengungkapkan senang sekali dengan penampilan Agnes Monica. "Seneng banget dan spekatakuler apalagi bisa lihat dari depan," ungkapnya.
Dirinya, baru pertama kali ini menyaksikan penampilan Agnes yang menakjubkan tersebut langsung dari dekat. "Kayaknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, spektakuler," tambah siswa dari MAN Pemalang ini. (dal)

0 komentar