Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

BSM Gelegar Hadiah

LAYANI - Salah satu pegawai saat melayani nasabah yang akan bertransaksi di Kantor Cabang Bank Syariah Mandiri Pekalongan.

PEKALONGAN - Salah satu program undian yang saat ini sedang gencar disosialisasikan Bank Syariah Mandiri (BSM) yakni BSM Gelegar Hadiah yang akan berlangsung hingga Februari mendatang.
Demikian disampaikan Sri Parwati Rahayu, Manajer Marketing Bank Syariah Mandiri di Jalan Merdeka No 5 Pekalongan. "Saat ini yang sedang gencar disosialisaikan kami yaitu program BSM Gelegar Hadiah, yang akan berlangsung hingga Februari mendatang," katanya.
Yayuk, panggilan akrabnya menjelaskan, program BSM Gelegar Hadiah berlaku khusus untuk nasabah Tabungan Mudhorobah. "Bagi nasabah tabungan Mudharabah berhak untuk mengikuti undian BSM Gelegar Hadiah ini, dan berkesempatan untuk mendapatkan tiga macam hadiah," imbuhnya kepada Radar.
Dalam BSM Gelegar Hadiah ini ada tiga macam hadiah yang terdiri dari hadiah utama, hadiah reguler dan hadiah hiburan. Untuk hadiah utama berupa 10 unit mobil Toyota New Avanza, dan hadiah reguler berupa 116 unit sepeda motor, Honda Vario serta 116 paket umrah.
Sedang untuk hadiah hiburannya berupa 174 unit Televisi LCD 29 inch dan sebanyak 580 Tabungan Mabrur masing-masing senilai Rp 1 juta.
Tabungan Mabrur merupakan simpanan dalam mata uang rupiah yang bertujuan membantu masyarakat muslim dalam merencanakan ibadah haji dan umrah. Tabungan ini dikelola berdasarkan prinsip Mudharabah Muthlaqah.
Melalui Tabungan Mabrur ini, nasabah akan mendapatkan berbagai macam manfaat seperti, bebas biaya administrasi bulanan, kemudahan pengurusan administrasi atau dokumen perjalanan haji, setoran ringan, online antar cabang, sesuai syariah, on-line dengan SISKOHAT Departemen Agama dan tersedia dana talangan untuk pelunasan BPIH.
Semakin besar saldo tabungan yang ditanamkan oleh nasabah, semakin besar pula kesempatan untuk meraih hadiah yang disediakan dalam BSM Gelegar Hadiah. Ayo tingkatkan terus saldo anda. (anis)

0 komentar