Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Terbaru Yamaha di 2010

JAKARTA - PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) ternyata sudah siap menghadapi tahun 2010 yang sudah di depan mata dengan beragam produk baru mereka.
Kabarnya Yamaha akan mengeluarkan 7 produk baru untuk menggempur pasar motor tanah air yang diprediksi akan bergairah setelah tahun ini ditakuti oleh krisis finansial.
Produk-produk tersebut antara lain Byson, skutik baru berkapasitas 125 cc yang dilengkapi dengan radiator seperti Nouvo Elegance serta facelift dari Jupiter MX. Motor-motor itulah yang akan menjadi andalan Yamaha di tahun 2010 mendatang.
Hadirnya produk-produk baru tersebut tentu saja akan semakin memperkuat posisi Yamaha yang saat ini sedang menggoyang posisi Honda yang selama ini menguasai pasar motor Indonesia sejak puluhan tahun silam.
Motor-motor itu antara lain Byson merupakan produk motor sport Yamaha yang kelahirannya sudah terendus sejak awal tahun ini. Motor ini kabarnya sudah diperlihatkan ke sejumlah dealer dan beberapa bulan lalu.
Sedangkan skutik terbaru Yamaha merupakan sebuah skutik seperti Nouvo Elegance seperti yang ada di Thailand, namun skutik ini nantinya tidak akan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dan akan dilengkapi dengan radiator alias pendingin air.
Selain itu ada juga bebek matik. Mau tahu apa saja motor baru Yamaha di tahun 2010, pantau terus. (dtk)

0 komentar