Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Nokia 1661 Laris Manis

LAYANI - Front officer sedang melayani salah satu konsumen saat bertransaksi di konter Jowitini Cell di Jalan Karanganyar Lebak Barang.

KARANGANYAR - Salah satu produk ponsel keluaran Nokia yang saat ini laris di pasaran yakni tipe 1661. Selain fiturnya menarik, juga mudah untuk dioperasikan.
Bachtiar, pemilik konetr Jowitini Cell di Jalan Raya Karanganyar Lebak Barang menuturkan, ponsel yang saat ini banyak diminati yakni hp Nokia tipe 1661 dan hampir setiap harinya bisa dipastikan terjual. "Nokia 1661 ini laris banget mbak, dan setiap saya kulakan (belanja.red) pasti terjual, dan hampir setiap harai ada yang menanyakannya," katanya.
Dikatakan, ponsel ini banyak peminatnya dikarenakan selain fiturnya menarik harganya juga relatif dan terjangkau untuk semua kalangan. "Ponsel ini terbilang murah, sebab dengan harga Rp 349 ribuan, namun fasilitasnya sudah lengkap," imbuhnya.
Ponsel ini sangat cocok untuk pengguna yang menyukai kemudahan dalam pengoperasian ponsel. Mereka biasanya para pengguna yang hanya menggunakan ponsel untuk menerima dan melakukan panggilan, atau sekadar untuk berkirim pesan atau SMS (Short Message Service) kepada famili atau kerabatnya.
"Orang-orang sekitar sini kan banyak yang suka hp tapi untuk cara pengoperasiannya gampang, mereka nggak suka yang ribet-ribet, soalnya kebanyakan tuh mereka memakai hp untuk telepon atau menerima telpon, dan untuk SMS saja," terang Bachtiar.
Tak dipungkiri, produk-produk keluaran Nokia memang mudah dalam pengoperasiannya, selain itu juga harga purna jualnya masih tetap tinggi, menjadikan posisi Nokia semakin kuat di pasaran. "Untuk mengoperasikan hp Nokia memang gampang sekali, nggak terlalu ribet jadi banyak yang suka salah satunya ibu-ibu dan bapak-bapak. Apalagi harga purna jualnya tetap tinggi, jadi saat penjualan hp Nokia yang paling mendominasi," tandas Bachtiar. (anis)

0 komentar