Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 11 Februari 2010

Etouch 707 Dilengkapi Wi-Fi

KARANGANYAR - Ponsel eTouch yang satu ini cukup menarik perhatian konsumen, pasalnya hp yang baru-baru ini diluncurkan memiliki kelebihan dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya, karena sudah tersedia Wi-Fi di dalamnya.
Ponsel ini dibalut dengan stainless, memiliki layar LCD berukuran 2,4 inchi, dan kamera bersolusi 2 Megapixel. eTouch 707 juga didukung dengan TV tunner, sehingga pengguna ponsel yang pro excellence ini bisa menikmati siaran televisi di ponselnya.
"Ponsel eTouch 707 ini dibandrol dengan harga Rp 1.175.000, dan disini banyak peminatnya, setiap saya sediakan dalam waktu dekat pasti terjual," terang Bachtiar, Pemilik Jowitini Cell di Jalan Karanganyar Lebakbarang.
Dengan keypad Qwerty sangat memudahkan bagi user dalam menulis SMS kepada keluarga atau kerabatnya. Selain itu juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk masuk ke menu utama.
Karena memiliki Wifi tentunya jika ingin menggunakan internet pengguna dapat memiliki alternatif akses selain menggunakan GPRS untuk browsing, chatting dan facebook.
Tidak ketinggalan lagi fitur multimedia lainnya seperti MP3/ MP4 player, image viewer dan FM Radio. Hebatnya lagi ponsel ini bisa di jadikan Modem dan bisa melakukan layanan pushmail. (anis)

0 komentar