Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Paket Menarik J@va Net

ASYIK - Salah satu pengunjung sedang asyik bermain faceebook di J@va Net Jalan Sapugarut No 277B Pekalongan.

PEKALONGAN - Ketatnya persaingan bisnis warnet, J@va Net yang ada di Jalan Sapugarut No 277B Pekalongan kali ini memberikan paket menarik kepada pengunjungnya. Promo ini berlaku selama periode Januari.
Demikian disampaikan Zaim, salah satu karyawan J@va Net. "Program paket ini hanya berlaku di bulan ini saja, dan hanya di J@va Net saja. Semua orang yang berkunjung ke sini bisa memanfaatkan program ini," katanya.
Zaim menuturkan, paket menarik tersebut antara lain, paket main selama dua jam dengan tarif Rp 6 ribu per jam, pengunjung akan mendapatkan bonus satu kupon, dan paket lima jam dengan tarif Rp 10 ribu, akan diberikan bonus dua kupon.
Ditambahkan, kupon-kupon tersebut jika dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang telah disediakan pihak J@va Net. "Tiga kupon bisa ditukarkan dengan gratis satu jam main, dan untuk lima kupon bisa ditukar dengan satu kupon emas," imbuh Zaim.
Dalam kupon emas tersebut, telah disediakan aneka macam hadiah yang bisa diraih pengunjung, seperti ponsel, flash disk, helm eksklusif dan jaket eksklusif. "Hadiahnya sih macem-macem, dan setiap bulannya akan diundi," ujar pria asal Pekalongan itu.
Di J@va Net ada dua program, yakni promo tahunan dan bulanan. Dan program yang berlangsung saat ini merupakan promo bulanan, yang pengundiannya akan dilakukan setiap bulan dengan ragam hadiah menarik. Sedang promo tahunan hadiahnya berupa satu set komputer.
"Cara untuk ngikutin promo tahunan sih gampang, jika ada pengunjung yang main minimal selama dua jam, maka dia (pengunjung.red) akan mendapatkan kupon tahunan dan akan diundi pada akhir tahun," pungkas Zaim. (ica)

0 komentar