Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Seruni Target Ratusan Penjualan

PEKALONGAN - Tingginya persaingan dunia otomotif khususnya motor bekas (mokas) menjadikan pelaku bisnis memberikan program-program menariknya. Sehingga memberikan kemudahan konsumen dalam memiliki sepeda motor, serta menargetkan penjualan yang tinggi. Seperti Seruni Cemerlang Motor yang pada 2009 lalu mampu menjual ratusan mokasnya.
Heppy Santoso SE, Manager Seruni Cemerlang Motor beberapa waktu lalu menuturkan,Seruni Motor yang memiliki slogan Jos Motornya Murah Harganya ini, selama 2009 sudah menjual mokas hingga ratusan baik kredit maupun tunai. "Sudah ratusan mokas yang kami jual dan masyarakat lebih senang kredit melalui FIF karena bunganya juga bersaing," ungkapnya berpromosi.
Seruni Cemerlang Motor bekerjasama dengan pembiayaan sepeda motor FIF, menyediakan mokas mulai dari tahun dasar 2002 keatas. Konsumen dapat memilih dengan bebas mokas yang akan dimilikinya.
Seruni Cemerlang Motor berdiri antara tahun 2004/2005 ini sudah memiliki kantor pusat di Jalan Seruni no 18 Pekalongan, serta telah mendirikan cabang di Jalan KH Mansyur no 122 dan Jalan Gajahmada no 51 Batang, untuk lebih mendekatkan kepada konsumen dalam persaingannya. (dal)

0 komentar