Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Pisma Gajah Putra Beri Hadiah Menarik

PENJELASAN - Staff Marketing PT Pisma Gajah Putra sedang memberikan penjelasan kepada calon konsumen dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Dalam pameran yang diselenggarakan di lantai dasar Mal Borobudur Pekalongan, PT Pisma Gajah Putra memberikan penawaran menarik, melalui pemberian hadiah kepada kostumer yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.
Demikian disampaikan Aprilia Riskiana, Staff Marketing PT Pisma Gajah Putra saat ditemui dilokasi pameran. "Pada dasarnya masih sama seperti pameran yang lalu, namun dalam pameran ini yang kami tawarkan berbeda. Kalau sebelumnya berupa pemberian diskon atau cash back, kali ini kami memberikan hadiah kepada konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung," tuturnya.
Dijelaskan, hadiah yang akan diberikan kepada konsumen tersebut berupa produk home furniture (perlengkapan rumah tangga.red) dari Furnimart. "Dalam promo ini, kami bekerjasama dengan Furnimart kok mbak. Dan nantinya bila ada konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, akan mendapatkan hadiah dari Furnimart, entah itu kitchen set, almari, tempat tidur atau lainnya," terang wanita beparas manis itu.
"Gini mbak, kalau rumah itu kan biasanya untuk mereka pasangan baru, misalnya pasangan pengantin muda. Nah. dengan adanya penawaran berupa pemberian hadiah ini sangat tepat sekali buat mereka, bisa saja dikatakan satu paket, beli rumah sekaligus dapat isinya (perabotan rumah tangga.red)," ucap Ana, panggilan akrabnya sambil tersenyum ramah.
Dijelaskan, dalam pameran tersebut, pihaknya menawarkan berbagai macam tipe rumah antara lain tipe 36, tipe 45, dan tipe 60 yang berlokasi di Pisma Griya Permai 2 Wiradesa, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Wiradesa. "Disini kami menawarkan berbagai macam tipe rumah pesan bangun, ada tipe 36, 45 dan 60," terangnya.
Ana, disela-sela pameran mengungkapkan, khusus untuk tipe 36 unit-nya terbatas. "Kebetulan untuk tipe 36 banyak yang minat, jadi unit yang terjual juga banyak. Dan sekarang ini unitnya terbatas, kalau nggak salah masih ada sekitar 7 unit lah mbak," imbuhnya kepada Radar.
Perumahan tipe 36 nantinya bakal menjadi hunian yang eksklusif, asri, indah, dan nyaman untuk hunian maupun investasi. Dengan spesifikasi teknis menggunakan pondasi batu kali, konstruksi beton bertulang, bak mandi teraso, plafond eternit finishing cat, lantai keramik sehingga akan nampak lebih menarik, dan sebagainya.
Namun untuk memiliki hunian itu, costumer harus cepat-cepat memesan karena unitnya sangat terbatas. Sertifikat sudah hak milik dan model rumah terbaru. Miliki hunian yang strategis nyaman, tenang, berkualitas dengan harga terjangkau di Pisma Griya Permai 2 Wiradesa. (ica)

0 komentar