Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 08 Februari 2010

Viar Subsidi 1 juta

PENAWARAN - SPG Counter sedang melayani calon konsumen saat melakukan penawaran di Showroom Gedong Jembar Putra.

PEKALONGAN - Program menarik yang disuguhkan Gedong Jembar Putra Group pada awal tahun 2010 ini, berupa pemberian subsidi UM (Uang Muka) sampai dengan Rp 1 juta, untuk setiap pembelian sepeda motor Viar.
Ariefudin, Supervisor Gedong Jembar di Jalan KH Mansyur No 152 Pekalongan menuturkan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, khususnya yang berada di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.
"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik kepada costumer, salah satunya melalui pemberian subsidi sampai dengan Rp 1 juta ini," katanya kepada Radar.
Program ini tentunya sangat menguntungkan dan mempermudah konsumen dalam memiliki sepeda motor Viar dengan harga terjangkau. Serta didukung pelayanan ramah, cepat dan mudah.
Arief menambahkan dengan pembelian sepeda motor Viar di Showroom Gedong Jembar Putra Group Pekalongan, konsumen tidak hanya bisa memiliki motor Viar saja, tetapi juga bisa menikmati pelayanan istimewa dari showroom tersebut.
Pelayanan itu berupa servis gratis selamanya, baik untuk pembelian secara cash maupun kredit. "Kami tidak hanya menjual produk saja, akan tetapi juga peduli pada pelayanan sparepart dan servisnya. Dan pelayanan servis gratis selamanya ini baru pertamanya di Pekalongan dan hanya ada di Gedong Jembar Putra Group," jelasnya.
Langkah tersebut merupakan terobosan baru, sehingga pengguna sepeda motor seperti Viar, bisa mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala pada kendaraan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, tanpa mengeluarkan biaya selamanya, karena diberikan secara gratis.
Tidak hanya itu, service gratis selamanya juga menjadi salah satu bukti bahwa, motor China bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal dengan dukungan peralatan yang memadai, serta teknisi yang handal.
Program-program yang disuguhkan dari Gedong Jembar Putra Group merupakan bentuk komitmen pihaknya kepada konsumen, untuk bisa terus mendapatkan pelayanan mulai dari sales, service hingga spare part.
Terpisah, mengenai produk Viar, Arief mengatakan, dengan adanya varian Maxi Pro, kebutuhan pasar bisa terpenuhi. Sepeda motor ini bisa dikendarai untuk mendukung aktivitas atau pekerjaan, dan sangat tepat bagi mereka yang berjiwa dinamis.
"Untuk motor tipe sporty, kami ada tiga macam, yakni Maxi Pro, Maxi P dan satu lagi yang terbaru yakni Vix R. Maxi Pro sendiri ada dua macam tipe, CW dan ruji. Dan dalam waktu dekat ini cabang Viar kami di Pemalang akan menggelar pameran," pungkas Arief. (anis)

0 komentar