Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Rabbani Beri Harga Spesial

JILBAB - Ragam koleksi jilbab yang ada Rabbani Re-Share dapat menjadi pilihan tersendiri.

PEKALONGAN - Awal tahun 2010 ini, Rabbani Re-Share di Jalan KHM Mansyur No 113 memberikan penawaran menarik berupa pemeberian harga spesial, untuk produk-produk tertentu.
Sales Counter Marketing (SCM) Rabbani Re-Share, Maimunah Silviana (19) menuturkan bahwa program tersebut berlaku hingga 20 Januari. "Promo ini sudah berlangsung sejak Desember lalu, dan akan berakhir hingga tanggal 20 Januari. Karena program ini sebenarnya adalah diskon akhir dan awal tahun," katanya.
Dikatakan, pemberian harga spesial tersebut hanya berlaku untuk beberapa model jilbab saja antara lain, model Fortuner, Matrix, Vitara dan Impressa. "Hanya untuk model tertentu saja kok mbak," imbuhnya.
Silviana memaparkan, untuk jilbab model Matrix Ion-Vti akan diberikan harga spesial sebesar Rp 25 ribu per potongnya, serta Vitara dan Fortuner ditawarkan dengan harga Rp 20 ribu per potongnya.
Sedangkan untuk model Clio, Elgrand dan Latio diberikan dengan harga Rp 17.500 per potong. "Harganya macam-macam, tergantung dari model jilbabnya, dan mana yang dipilih konsumen," terang Silviana.
Tersedia beragam warna dan motif jilbab, seperti motif abstrak, batik dan sebagainya yang memudahkan anda dalam memilih warna maupun motif yang sesuai dengan selera. (anis)

0 komentar