Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Chip Vnet Canggih

TUNJUKKAN - Leader Vnet Wasis Kamal sedang menunjukkan member kit dari Vnet.

PEKALONGAN - Manajemen Vnet club kali ini mengeluarkan produk terbarunya melalui Chip Vnet Mobile yang canggih.
Leader Vnet Pekalongan Wasis Kamal menuturkan, bahwa Chip Vnet tersebut bisa diperoleh di konternya. "Bagi anggota dan konsumen bisa mendapatkan chip khusus ini yang bisa ditempelkan pada kartu sim card," jelasnya.
Dengan kartu ajaib Vnet Mobile ini, member dapat menikmati failitas dan sumber penghasilan baru dari bisnis Vnet club. "Chip Vnet ini teknologi baru sebagai bisnis pribadi," tambahnya.
Dijelaskan, Chip Vnet ini memiliki fasilitas yang menarik. "Salah satunya dapat digunakan untuk isi pulsa untuk semua operator," ujar Wasis.
Fasilitas lain seperti, Vnet mobile payment yang bisa digunakan untuk pembayaran rekening, mulai dari rekening listrik, telepon, FIF, kartu kredit, hingga langganan tv. Selain itu, juga memiliki fasilitas Vnet mall yang dapat dipergunakan untuk berbelanja di mall, seperti Carrefour, KFC, Gramedia, Oke Shop, Dunkin Donuts hingga Cinema XXI.
Dealer Vnet yang ada di Jalan Raya Ambokembang depan SMA Muhammadiyah Pekajangan ini menawarkan bisnis jaringan pulsa dengan banyak penghasilan dan bonus bulanan. Satu kartu untuk digunakan semua operator, GSM maupun CDMA. Baik prabayar atau pasca bayar.
"Pendaftaran hanya Rp 179 ribu saja," imbuhnya. Dengan pendaftaran itu, member akan memperoleh member kit atau panduan, kartu anggota, deposit pulsa Rp 30 ribu. "Diberikan pula bonus kaos Vnet," pungkasnya.
V-net ini bisa digunakan untuk isi pulsa kepada diri sendiri, orang lain bahkan bisa digunakan untuk jualan pulsa. Ingin lebih jelas datang saja sendiri. (dal)

0 komentar