Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 02 Februari 2010

Harga Spesial Snow White Furnimart

PRODUK - Karyawan Funimart menunjukkan salah satu koleksi yang ada selama pameran di Jalan Raya Maduroejo Kajen.

KAJEN - Dalam pameran di Jalan Raya Madurorejo Kajen yang berlangsung hingga Mei mendatang, Furnimart Home Furniture Chain Store memberikan harga spesial untuk satu set produk Snow White.
Seperti disampaikan Head Store Furnimart Kajen Eko Purnomo, yang ditemui saat pameran, "Khusus selama pameran yang berlangsung hingga bulan Mei mendatang, kami memberikan harga spesial, terutama untuk satu set produk Snow White," katanya.
Eko menjelaskan, Snow White tersebut merupakan produk bed set atau satu set tempat tidur yang terdiri dari, tempat tidur, lemari pakaian, meja rias dan meja lampu. "Kalau harga normalnya sih mencapai Rp 5.500.000, namun selam pameran ini kami beri harga hanya Rp 2.749.000, selisihnya banyak kan mbak, bisa untuk beli produk Furnimart yang lain," jelasnya.
Dikatakan, produk Snow White tersebut merupakan produk yang paling banyak peminatnya, karena selain modelnya bagus, harganya juga terjangkau. "Snow White ini yang paling mahal, sebab dalam satu set terdiri dari berbagai macam produk, semua perlengkapan dan peralatan bed set ada, jadi harganya berbeda dengan yang lain," kata Eko.
Selain menyediakan bed set Furnimart Home Furniture Chain Store juga menyediakan aneka ragam perabotan lain, diantaranya, lemari sepatu, lemari serba guna, TV kabinet, sofa biola, sofa bed levina, kitchen set, meja komputer dan sebagainya. Semua produk itu tentunya ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, ditambah adanya promo-promo yang disediakan selama pameran berlangsung. "Pokoknya selama pameran ini banyak promo yang kami sediakan untuk konsumen," tegasnya.
Furnimart merupakan salah satu cabang produk Olympic yang juga sudah cukup dikenal khalayak. "Ini merupakan cabang dari Olympic, jadi untuk kualitas barangnya sudah tidak perlu diragukan lagi, mbak tahu sendiri kan produk Olympic itu gimana. Dan cara perawatannya juga mudah, asal jangan sampai kena air terus, cukup di lap dengan kain yang telah dibasahi," pungkas Eko. (anis)

0 komentar