Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 Februari 2010

3G Telkomsel Gempur Pantura

JELASKAN - Manager Service Quality Assurance Network Operations Telkomsel Jateng & DIY M Idham Kadir (tengah) saat menjelaskan didampingi Iqbal Adriansyah dan Prabowo.

**Layani 7,8 Juta Pelanggan di Jateng & DIY
TEGAL - Layanan 3G Telkomsel satu-satunya layanan yang hadir di jalur Pantura guna melayani pelanggan dan masyarakat di wilayah Tegal dan sekitarnya. Layanan ini mengempur jalur Pantura dengan beragam kelebihannya.
Seperti disampaikan Manager Service Quality Assurance Network Operations Telkomsel Jateng & DIY M Idham Kadir dalam Silaturahmi bersama Mitra Pers & Dealer, Jumat (22/1) di rumah Makan Asia Jalan Yos Sudarso Tegal.
"Menghadirkan layanan dan jaringan berkualitas merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan layanan 3G Telkomsel yang merupakan satu-satunya layanan yang hadir di jalur Pantura guna melayani pelanggan dan masyarakat di wilayah Tegal dan sekitarnya," ujarnya.
Dirinya berharap dengan kehadiran layanan 3G Telkomsel akan mampu mensejajarkan Tegal dan sekitarnya dengan kota-kota maju di berbagai belahan dunia. Serta mampu menjadi katalisator dalam mempromosikan potensi daerah dan menjadi manfaat bagi daya tarik investor. "Kami berharap kehadiran layanan ini menjadi manfaat bagi daya tarik investasi, peluang usaha, lapangan kerja baru dan percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan," tambah Idham yang didampingi Prabowo Manager Network Operation Telkomsel Wilayah Semarang - Tegal.
Selain itu, Telkomsel sebagai pemimpin pasar industri telekomunikasi seluler di Indonesia, bersiaga untuk melakukan transformasi di tahun 2010 ini. Dengan visi sebagai Best and Leading Mobile Lifestyle and Solutions Provider in The Region, Telkomsel siap untuk menyediakan solusi layanan mobile lifestyle terkini berbasis layanan mobile broadband, yang hadir dalam bentuk new services, seperti digital business, dgital music, content & application, mobile advertising dan sebagainya.
Demi menjamin kenyamanan 7,8 juta pelanggan di wilayah Jateng & DIY, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas dan berkualitas dengan menggelar lebih dari 2.585 BTS (Base Transceiver Station) termasuk 479 Node B (BTS 3G). Ini merupakan bagian dari 30.500 BTS termasuk 5.000 BTS 3G secara nasional yang meng-cover wilayah Indonesia. "Untuk Tegal, Telkomsel menggelar sebanyak 269 BTS, termasuk 39 BTS 3G," bebernya.
Sementara Manager Telkomsel Branch Purwokerto - Tegal Iqbal Adriansyah mengatakan, "Tingginya kepercayaan kepada Telkomsel, karena kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan memenuhi 5 parameter kebutuhan pokok pengguna seluler di Indonesia," ungkapnya.
Disebutkan lima parameter tersebut, yakni penggelaran jaringan hingga pelosok, menghadirkan jaringan berkualitas disukung teknologi terkini, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar mutu internasional ISO, dan tarif yang semakin terjangkau.
Seiring dimulainya babakan baru era layanan mobile broadband yang ditandai dengan penambahan frekuensi 3G, Telkomsel berkomitmen penuh untuk menyiapkan seluruh jaringan telekomunikasi dengan menghadirkan bandwith yang mampu melayani hingga 16 juta pelanggan data.
Diharapkan pada tahun ini 24 kota besar di seluruh Indonesia dapat menikmati full coverage layanan mobile broadband Telkomsel. Seperti di Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Banda Aceh, Medan, Padang, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, Jabotabek, Bandung, Cirebon, Malang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Denpasar, Mataram, Manado, dan Makassar.
"Kami juga berharap Tegal adalah target utama setelah kota-kota tersebut diatas yang akan mendapatkan layanan mobile broadband nantinya," pungkas Iqbal. (dalal)

0 komentar