Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

J@va Net Ramaikan Pasar

WARNET - Warnet J@va Net yang ada di Jalan Sapugarut No 277B Pekalongan ini menyediakan berbagai macam fasilitas untuk mendukung pengunjungnya dalam mengakses internet.

PEKALONGAN - Bisnis warnet yang kian ramai saja, ini terlihat dari banyaknya warnet-warnet yang berdiri mulai dari pelosok desa hingga kota. Salah satunya J@va Net yang berlokasi di Jalan Sapugarut No 277B Pekalongan yang baru-baru ini turut meramaikan pasar.
Salah satu karyawati J@va Net, Ita Yulianingrum (18) menuturkan, meskipun J@va Net ini baru berdiri pada 20 Desember lalu, namun masyarakat sudah banyak yang berkunjung untuk mengakses internet, karena di J@va Net ini menyediakan berbagai macam fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjungnya. "Meskipun baru tapi udah banyak sih yang ke sini, mereka biasanya facebook-an. Dan fasilitas yang tersedia di warnet ini juga cukup bagus mbak, jadi mereka senang di sini," katanya.
Ita menjelaskan, fasilitas itu antara lain, tersedia tiga macam ruang yang bisa dipilih pengunjung yakni, ruang full AC dilengkapi dengan tempat duduk, ruang full AC lesehan dan ruang bebas merokok (smooking area), dengan begitu pelanggan menjadi betah berlama-lama internetan. "Di J@va Net ada 20 unit ruang, dan dari 20 ruang itu dibagi menjadi tiga ruangan, dan pengunjung bisa memilih ruangan yang disukainya, mau pake yang ber AC lesehan atau yang nggak ber AC," terangnya.
Fasilitas lain yang disediakan di J@va Net seperti web cam, 19 inch LCD Monitor, dual core intel inside, head set, print, scan serta fasilitas parkir yang berada di belakang area, sehingga kemanan bisa lebih terjamin. "Kalau disini untuk setiap ruang ada web cam-nya dan alhamdulillah untuk aksesnya cepat," imbuhnya.
J@va Net setiap hari buka 24 jam, mulai dari pukul 7 pagi hingga 4 pagi dengan tarif yang cukup kompetitif yakni Rp 4 ribu per jam. Dan untuk pengunjung yang datang pada malam hari, tepatnya pada pukul 22.00, mereka akan diberikan free minuman hangat.
Tak hanya itu, J@va Net juga menyediakan fasilitas member bagi pelanggannya, yang terdiri dari member personal dan grup, tentunya ada harga khusus untuk pemegang kartu member ini. "Kalau punya kartu member ada potongan harga mbak," tandas Ita. (anis)

0 komentar