Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Gebyar Diskon 50% Polo

POLO - Ragam koleksi tas koper dari Polo ditawarkan dengan diskon hingga 50%.

PEKALONGAN - Bagi anda yang sekarang sedang mencari tas koper, inilah saat yang tepat untuk berburu tas koper, karena ragam koleksi tas koper Polo di lantai satu Mal Borobudur memberikan diskon 50%.
Suherman, Supervisor Mal Borobudur kepada Radar menuturkan, Polo saat ini memberikan diskon bertajuk Gebyar Diskon sebesar 50%. "Tas koper Polo ditawarkan diskon hingga 50%, ini merupakan kesempatan yang bagus buat konsumen, terutama bagi mereka yang saat ini sedang mencari tas koper," tuturnya.
Polo merupakan salah satu brand yang cukup ternama, dan hampir semua orang telah mengetahui kualitas dari produk ini. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. "Harganya bervariasi mbak," imbuh Herman.
Koper Polo juga sangat tepat untuk menampung bawaan anda di setiap bepergian, praktis, awet dan mudah dalam pembawaannya, bisa ditenteng, bisa juga di seret dengan menggunakan roda kecil yang telah tersedia.
Tas ini menggunakan bahan hardcase, sehingga kuat dan tahan banting. Selain itu disediakan dalam berbgai macam ukuran, dengan harga yang bervariatif pula.
Bagi anda penumpang pesawat terbang, tas koper Polo ini sangat tepat, sebab tahan banting dan awet. (anis)

0 komentar