Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Acer Aspire 4732z Intel Dual Core

LAPTOP - Laptop Acer Aspire 4732z ini dilengkapi dengan intel dual core.

PEKALONGAN - Laptop tidak hanya sebagai aset saja, namun sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat, terutama pebisnis yang memanfaatkan laptop untuk menunjang pekerjaan mereka. Hal ini menjadikan para produsen laptop untuk terus melakukan inovasi dan meluncurkan produk terbarunya. Seperti halnya Acer yang baru-baru ini meluncurkan Acer Aspire 4732z yang dilengkapi dengan intel dual core.
Dengan fasilitas intel dual core 2,16Ghz tersebut, memudahkan pengguna untuk mengakses ke internet secara cepat dan di dukung dengan display 14 inch. Laptop ini hadir dengan balutan warna hitam yang menjadikan penampilan laptop ini semakin menarik.
Fitur khusus Acer Aspire 4732z ini memudahkan untuk switch sistem operasi, serta dilengkapi dengan memori 1024MB. "Laptop ini dibandrol dengan harga Rp 4.750.000," tutur Khusnul, salah satu karyawati Laptop Center di Sri Ratu Mega Center Pekalongan.
Sementara untuk komponen hardware lainnya seperti RAM 1GB DDR2 667MHz, harddisk 160GB, dan untuk video, Acer menambah Webcam. Dan fasilitas lainnya berupa No OS, USB, Wi-Fi dan sebagainya.
Dengan berbagai macam fasilitas yang ditersedia, tentunya sangat mendukung user dalam melakukan pekerjaanya, mulai dari mengetik, menyimpan data, mengedit foto, mendowload lagu atau lainnya, serta hanya sekedar untuk bermain game, hingga mengakses internet, sehingga user bisa bebas berselancar di dunia maya.
Untuk setiap pembelian laptop di Laptop Center ini, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama satu tahun. Garansi resmi ini dikeluarkan dari pihak produsen Acer langsung. (anis)

0 komentar