Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Live Jeans Sedia Batik Modis

PERLIHATKAN - Karyawati Live Jeans Store saat memperlihatkan model Batik Arzeti yang saat ini sedang booming.

KEDUNGWUNI - Selain menyediakan ragam celana jins, Live Jeans Store di Jalan Raya Paesan juga menyediakan aneka model batik nan modis.
Karyawati Live Jeans Store, Amalia Khasanah menuturkan, pihaknya tak hanya menyediakan produk jins, namun juga menyediakan produk lain salah satunya batik. "Nggak semua produk yang ada di sini semuanya jins, batiknya juga ada," tuturnya.
Dikatakan, produk batik yang tersedia juga merupakan produksi sendiri, dengan model yang beragam dan dalam dua minggu sekali pihaknya selalu mengganti model. "Modelnya selalu yang terbaru dan dalam dua minggu sekali pasti ganti, tentunya dengan model yang lagi ngetren," imbuh Amalia.
Menurutnya, saat ini model batik yang sedang ngetren yakni model Arzeti, modelnya hanya atasan saja dengan kombinasi varian warna yang lebih condong pada unsur natural seperti kecoklatan. "Warnanya lebih condong ke unsur ke alami, dan banyak yang suka karena model ini lagi ngetren, cocok bagi kaum wanita dewasa," jelasnya.
Amalia menjelaskan, bahan yang digunakan bermacam-macam, ada yang terbuat dari bahan dobi, katun dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tergantung dari bahan yang di pilih konsumen. "Harganya mulai dari Rp 65 ribua, tergantung bahannya mbak," ucapnya.
Hampir semua produk di Live Jeans Store adalah produksi sendiri yang mampu menarik animo masyarakat Pekalongan untuk berbelanja di tempatnya. Bahkan ada yang berasal dari luar daerah, karena selain melayani eceran, pihaknya juga melayani grosir. "Karena produksi sendiri jadi kalau ada konsumen yang ingin membeli dalam jumlah banyak bisa langsung terpenuhi," ujar Amalia.
Produk batik yang ditawarkan tersebut diberi nama label Viesa oleh owner Live Jeans Store yang bernama Mohammad Salim Bisri yang juga berasal dari Paesan, Kedungwuni. (anis)

0 komentar