Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Tren Rambut Terus Mengalami Perubahan

POTONG RAMBUT - Pemilik salon saat akan memotong rambut salah satu konsumen dengan model rambut Pob yang jadi tren 2010.

**Model Rambut Pendek Jadi Tren 2010

Model Rambut di tahun 2010 akan semakin variatif dan tentunya akan membuat wanita semakin percaya diri, sejalan dengan gaya hidup yang modis. Lantas model rambut seperti apa yang bakal dijadikan tren di tahun 2010 ini?

LAPORAN : ANNISA'UL KHAERIYAH

TIDAK hanya fesyen saja yang terus mengalami perkembangan, hal serupa juga terjadi pada tren rambut, sejalan perkembangan mode. Seperti model rambut pendek atau Pob yang bakal jadi tren di tahun 2010.
"Mungkin tren rambut di tahun 2010 ini model rambut pendek atau Pob. Model ini kembali pada model rambut beberapa tahun silam, kalau nggak salah tahun 80-an deh mbak," kata salah satu Kapster Salon Olieve di Jalan Raya Pekajangan No 134 Pekalongan, Leli.
Alasan model rambut pendek sangat digemari dan kembali menjadi tren di tahun 2010 ini antara lain, karena selain sesuai dengan lifestyle modern, juga dapat membuat wanita terlihat lebih awet muda, dan dapat mengurangi waktu serta biaya untuk perawatan rambut.
Rambut, menjadi pusat perhatian utama dalam berpenampilan, mengingat rambut adalah mahkota dan merupakan salah satu dari bagian tubuh terpenting yang berpengaruh pada penampilan. Kesalahan sedikit saja akan berakibat fatal pada penampilannya.
Leli mengatakan, model rambut pendek tersebut sangat cocok untuk wanita atapun pria yang selalu mengikuti perkembangan model rambut, tren fashion dan sangat menjaga penampilannya. "Sangat tepat sekali bagi mereka yang selalu tampil modis dan trendi, terutama untuk para remaja dan ABG," imbuhnya.
Dan tentunya hal tersebut tak lepas dari peran para artis Ibu Kota, termasuk artis cantik multi talenta Agnes Monica yang juga mempunyai model rambut pendek, sehingga dijadikan trend setter tersendiri, khususnya bagi para penggemarnya.
Tren rambut bagi sebagian orang adalah salah satu hal yang penting mendukung penampilan agar tampil fresh dan menarik. Terlebih bila dengan model rambut pendek, bisa terlihat lebih modern, sehingga penampilan lebih muda, metropolis dan lebih chic lagi.
Variasi gaya rambut pendek wanita dapat dibuat dengan style keriting, poni, bobs, layered, shag, dan lainnya. Namun seperti apapun model rambut yang anda pilih, model rambut yang baik harus sesuai dengan bentuk wajah anda, mudah diatur, dan tetap terlihat cantik meski tanpa dilakukan tata rias terlebih dahulu.
"Tentunya ya disesuaikan dengan bentuk wajah mereka, kalau tidak sesuai juga bisa mengurangi penampilannya kok," pungkas Leli. (*)

0 komentar