Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 10 Februari 2010

Beli Kebab Dapat Ponsel

SIAPKAN - Toni, karyawan Kebab Turki sedang menyiapkan pesanan Kebab kepada konsumen.
PEKALONGAN - Tawaran menarik datang dari Kebab Turki Cabang Pekalongan yang ada di Mega Centre, yakni Beli Kebab Dapat Ponsel.
Andri, Pengelola Kebab mengungkapkan untuk setiap pembelian Kebab minimal Rp 30 ribu akan memperoleh kupon yang akan diundi. "Kupon akan diundi pada bulan Mei di kantor pusat," ujarnya.
Dijelaskan, program terbaru dari Kebab yang satu ini mengawali tahun 2010. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan pelanggan yang selama ini tetap setia bersama Kebab Turki. "Tersedia hadiah ponsel sebanyak 12 unit," imbuhnya.
Ditambahkan, bahwa Kebab Cabang Pekalongan sudah pernah masuk dalam peringkat sepuluh besar Kebab di Indonesia dari 400 franchise Kebab yang tersebar di Indonesia. Dengan penilaian yang langsung diberikan oleh pusat. "Pada Mei dan juni 2009 kemarin pernah di peringkat empat dan lima," terang Andri yangtinggal di Komplek Binagriya ini.
Dikatkan, pihaknya juga membuka layanan pesanan untuk keperluan hajatan. Mulai dari pernikahan, sunatan dan lan sebagainya. "Kami berikan harga spesial untuk pesanan khusus," ungkap Andri yang asli Purbalingga ini.
Sementara itu Toni, karyawan Kebab Turki di Mega Centre menambahkan, program Beli Kebab Dapat Ponsel berlaku mulai 14 januari 2010 ini, dan berlaku untuk semua pembelian. "Kupon ini berlaku untuk semua produk, buruan secepatnya," tambahnya.
Kebab Turki ditawarkan dengan macam dan harga bervariasi. Seperti, kebab Rp 9.500, Kebab gila Rp 8.000, Kebab Pisang Coklat Rp 7 ribu serta macam-macam Burger dan Canai. Tentunya rasanya menggugah selera untuk dicoba. (dal)

0 komentar