Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 Februari 2010

Percantik Diri di Salon Bintoro

PENGUNJUNG - Salah satu pengunjung saat melakukan perawatan di Salon Bintoro di Jalan Raya Podo, Kedungwuni.

KEDUNGWUNI - Anda ingin tampil beda? Sudah tentu salon kecantikan akan menjadi alternatif anda, karena kecantikan bagi sebagian orang merupakan suatu tuntutan dan keharusan, terutama bagi kaum hawa. Untuk mempercantik diri, banyak sekali salon-salon yang menyediakan jasa untuk itu, salah satunya Salon Bintoro di Jalan Raya Podo Kedungwuni yang melayani berbagai macam perawatan.
Tak hanya untuk mempercantik diri saja, salon juga menjadi alternatif kaum wanita untuk dikunjungi saat liburan tiba, dengan merias diri di salon, setidaknya kepenatan dalam menjalani rutinitas kerja berkurang.
Salah satu Kapster Salon Bintoro Cabang Kedungwuni, Leli kepada Radar menuturkan, pengunjung yang datang ke Salon Bintoro rata-rata untuk mempercantik diri, mulai dari perawatan rambut hingga kaki. "Yang datang ke sini dari semua kalangan, mulai anak-anak remaja hingga dewasa. Perawatannya macam-macam ada yang potong rambut, ada yang facial dan sebagainya," ucapnya.
Dikatakan, tren rambut di 2010 lebih condong pada tren rambut pendek yakni dengan potongan rambut Pob. Potongan rambut Pob di sini bervariasi, diantaranya pob nungging dan pob biasa. "Model pob sebenarnya sudah lama sekali, tapi tetap masih banyak peminatnya, jadi model ini mungkin jadi tren di tahun 2010. Modelnya seperti artis Bunga Citra Lestari itu lho mbak, model itu namanya pob nungging," terang kapster asal Kedungwuni itu.
Leli menambahkan, selain itu, pewarnaan rambut menjadi tren di tahun ini, dan kebanyakan peminatnya didominasi dari kalangan remaja yang berani tampil beda. "Sini banyak juga yang suka rambutnya di warnai, tapi mereka milih warnanya yang nggak begitu mencolok, soalnya kan lingkungan sini berbeda dengan lingkungan perkotaan. Kebanyakan condong ke warna yang agak gelap seperti kemerah-merahan," ujarnya.
Hal senada juga diuatarakan oleh Vika, kapster Salon Bintoro lainnya. "Tren-nya sih potongan rambut pob, kaya rambutnya BCL (Bunga Citra Lestari.red). Biasanya anak-anak remaja yang suka model ini, tapi ibi-ibu juga ada kok yang menyukai model kaya BCL," katanya.
Salon Bintoro, yang sudah cukup ternama ini melayani segala macam perawatan, mulai dari wajah hingga kaki, baik untuk cowok maupun cewek. Antara lain gunting rambut, facial, creambath, rebonding, smoothing, hair spa, toning, highlight, pewarnaan rambut, catok, dan masih banyak lainnya. "Di sini semuanya ada, yang nggak ada cuma body spa," tegas Leli diikuti Vika.
Bicara mengenai tarif, salon dengan nama pendirinya Bintoro yang merupakan lulusan dari Johny Andrean, memasang tarif yang relatif terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari ribuan, puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung dari perawatan yang diminta konsumen. (ica)

1 komentar

Anonim

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....