Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Februari 2010

Menu Baru Es Teler 77

TRANSAKSI - Salah satu konsumen saat melakukan transaksi di kassa Es Teler 77 di Mal Borobudur.

PEKALONGAN - Es Teler 77 terus melakukan inovasi menu makanan atau minuman yang disediakan, seperti menu minuman Es Teler Durian yang baru-baru ini ditawarkan.
Irwanto, Supervisor Es Teler 77 Cabang Pekalongan mengatakan promo ini berlangsung hingga Februari mendatang. "Program ini termasuk dalam promo tahunan dan sudah berjalan selama tiga tahun, tepatnya sudah berjalan selama tiga periode. Dan ini berlangsung secara serentak di seluruh cabang Es Teler 77," terangnya.
Ditambahkan, pihaknya ingin memberikan cita rasa yang berbeda kepada konsumennya, melalui menu Es Teler Durian tersebut. "Bagi pelanggan yang ingin menikmati es teler dengan cita rasa yang berbeda, kami sediakan menu baru kami yakni Es Teler Durian," imbuhnya.
"Durian, selain hanya bisa dinikmati dagingnya saja, tetapi bisa juga diolah menjadi menu yang sangat istimewa, yakni es teler duria ini," papar Irwan kepada Radar.
Dijelaskan, menu baru tersebut hampir sama dengan es teler 77 seperti biasanya, bedanya hanya pada kombinasi buahnya saja, yakni nangka, kelapa muda, alpukat dan durian. "Menu es teler durian ini pastinya enak, semakin lezat dan semakin nikmat," tegas Irwan.
Untuk satu porsi es teler durian di kenakan harga Rp 14 ribu. Dan durian yang yang dipilih adalah durian lokal dengan kualitas yang terbaik. "Kami gunakan durian lokal tapi dengan kualitas yang bagus. Kebetulan saat ini di Pekalongan sedang musim durian, jadi menu ini tepat sekali untuk mereka pecinta buah durian," paparnya.
Dan bagi konsumen yang tidak menyukai buah ini, bisa juga menikmati menu minuman lainnya, karena di sini tersedia beragam menu minuman dan makanan.
Es Teler 77 melayani pesan antar dan tidak dikenakan ongkos kirim sedikitpun, karena hal itu merupakan bentuk pelayanan guna mempertahankan loyalitas kepada costumer. "Layanan delivery order ini tetap ada," tegas pria asal Batang itu.
Irwan menjelaskan, pesanan bisa dilayani bila konsumen memesan minimal Rp 25 ribu, dan untuk pesanan kelipatan Rp 100 ribu pelanggan akan mendapatkan free voucher senilai Rp 25 ribu. (anis)

0 komentar