Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Februari 2010

Honda Beri Potongan Menarik

MENARIK - Honda memberikan penawaran menarik potongan angsuran untuk produk-produk tertentu.

PEKALONGAN - Dalam memberikan kemudahan kepemilikan sepeda motor Honda, PT Kurnia Pratama Indoperkasa sebagai dealer resmi Honda di Jalan KHM Mansyur No 137 Pekalongan memberikan penawaran menarik potongan angsuran.
Demikian disampaikan Roy Saputro, Kepala Cabang Honda Kurnia Pratama Indoperkasa Pekalongan. "Kami memberikan kemudahan bagi warga yang ingin memiliki sepeda motor Honda dan ini merupakan kesempatan yang bagus buat mereka," katanya.
Dikatakan, kemudahan tersebut yakni memberikan potongan angsuran bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan motor Honda secara kredit. Besarnya potongan tergantung pada tipe sepeda motor dan nominal angsuran yang diambil konsumen.
Roy, panggilan akrabnya menambahkan, potongan angsuran diberikan untuk tipe-tipe antara lain, ABS Revo Spoke, ABS Revo CW, Revo Delux, Blade, Supra X 125 Spoke dan Supra X 125 CW. Selain tipe tersebut, penawaran ini tidak berlaku.
Dalam penawaran tersebut, misalnya konsumen mengambil jangka waktu angsuran selama 48x, maka mereka hanya dikenakan angsuran sebanyak 47x saja. Di sini dibebaskan satu kali ARR yang artinya angsuran pertama dibayar pada bulan berikutnya.
Penawaran tersebut tentunya sangat menarik, terutama bagi warga kota santri yang saat ini ingin memiliki alat transportasi Honda untuk menunjang segala macam aktivitas anda.
Untuk program tersebut, pihaknya bekerja sama dengan lembaga pembiayaan atau leasing yang ada di Pekalongan. (anis)

0 komentar