Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 24 Februari 2010

Temu Pelanggan 54 Meriah

SAMBUTAN - Kepala Pos Dealer Honda 54 Motor Batang saat memberikan sambutannya dalam gelaran Temu Pelanggan, Selasa (26/1).

BATANG - Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada costumer, serta mendekatkan diri ke pelanggan, salah satu pos Honda 54 Motor yang beralamat di Jalan Raya Bandar (Ruko Pasar Bandar) menggelar temu pelanggan pada Selasa (26/1). Dalam gelaran ini dihadiri ratusan tamu undangan serta warga sekitar dan disuguhi hiburan musik hingga semakin meriah.
Gelaran berlangsung sejak pukul 09.00 menghadirkan grup musik lokal untuk menghibur undangan dan warga yang menyaksikan acara. "Selain bertemu dengan pelanggan, kami juga ingin memberikan hiburan kepada pelanggan Honda 54 Motor sebagai wujud apresiasi kami kepada mereka," tutur Yunindar S, Kepala Pos Penjualan Honda 54 Motor Bandar, usai memberikan sambutan.
Yunindar, panggilan akrabnya menambahkan, acara Temu Pelanggan tersebut digelar untuk lebih mengenalkan Honda 54 Motor kepada konsumen. Selain itu juga dalam upaya memberitahukan kepada masyarakat sekitar akan keberadaan Pos Penjualan Honda 54 Motor di Bandar.
"Dari awal, saya akui dalam upaya publikasi pos Honda 54 Motor kepada masyarakat Bandar belum begitu optimal, makanya saya berharap dengan diselenggarakannya acara Temu Pelanggan ini, mereka (warga Bandar.red) bisa lebih mengenal kami lagi dan tahu bahwa disini sudah ada pos penjualan Honda 54 Motor," katanya kepada Radar. "Ternyata selama delapan bulan kami disini, masih ada sebagian masyarakat Bandar yang belum tahu bahwa di sini sudah ada pos penjualan Honda 54 Motor, sehingga mereka membeli motornya di Honda 54 Motor Pekalongan dan Batang, nah melalui Temu Pelanggan ini, saya juga berharap masyarakat tahu akan keberadaan pos penjualan Honda yang lebih dekat yakni di Jalan Raya Bandar (Ruko Pasar Bandar), dengan begitu akan lebih efisien dan lebih hemat BBM," imbuh Yunindar S.
Dipaparkan, temu pelanggan ini juga untuk mendapatkan masukan dari pelanggan sebagai pengguna sepeda motor Honda. Masukan itu tentunya berkaitan dengan kelangsungan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar, serta memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikikan sepeda motor Honda, terutama di Honda 54 Motor.
Penjualan Honda untuk wilayah Bandar juga diakui Yunindar sangat tinggi, terutama untuk tipe matic, terlihat dari kian meningkatnya produk yang terjual. "Penjualan disini bagus sih mbak, rata-rata semuanya terjual baik itu tipe bebek, sporty maupun tipe matic. Kalau di hitung rata-rata penjualannya sekitar 25 hingga 30 unit motor per bulan," terangnya.
Dijelaskan, penjualan tipe matic saat ini masih mendominasi dan paling banyak peminatnya. "Tetap, tipe matic yang paling diminati, tapi permasalahannya sampai sekarang untuk unitnya kami masih inden. Dan mungkin ini tidak hanya terjadi di sini saja, showroom-showroom yang lain juga mengalami hal yang sama. Namun begitu kami akan terus berusaha untuk segera memenuhi permintaan konsumen, khususnya untuk tipe matic. Dan tetap berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dan kami berharap masyarakat Bandar tahu bahwa di sini sudah ada pos penjualan Honda," pungkas Yunindar S. (ica)

0 komentar