Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

Pesta Hadiah Honda

SEMARANG - Produsen Sepeda Motor Honda terus berusaha memanjakan konsumen-konsumennya, setelah di tahun 2009 mengadakan serangkaian even hiburan di 110 kota bertajuk Honda Fiesta, maka di awal tahun 2010 ini Honda mengadakan program penjualan bertajuk Pesta Hadiah Honda.
Denny Teguh Santoso, Marketing Support ATL Division Astra Honda Sales Operation Central Java menuturkan Program Pesta Hadiah Honda ini sendiri merupakan rangkaian dari event Honda Fiesta yang merupakan perayaan dari keberhasilan pencapaian produksi sepeda motor Honda yang ke 25 juta di bulan Oktober 2009.
Rangkaian event dan program tersebut sebagai wujud terima kasih untuk konsumen Indonesia yang telah mensupport Honda sehingga bisa menjadi yang terbesar populasinya di Indonesia dan tercatat sebagai rekor MURI.
Pesta Hadiah Honda sendiri merupakan program penjualan berhadiah untuk tipe-tipe motor Absolute Revo, Blade, Supra X 125 dan CS-1, dimana setiap pembelian motor tersebut di periode 18 Januari hingga 31 Maret 2010, konsumen berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir periode untuk mendapatkan, 25 unit motor Blade, 25 unit motor Absolute Revo, 25 unit Netbook,125 LCD TV, 125 I-Pod Nano, 250 Handphone, 500 Jaket Sporty. (dal)

0 komentar