Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 Februari 2010

Aulia Tawarkan Jemper Terbaru

PERLIHATKAN - Salah satu karyawati saat memperlihatkan model jemper terbaru koleksi Aulia Fashion di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan.

PEKALONGAN - Aulia Fashion di Jalan Urip Sumoharjo No 20 Pekalongan terus melakukan inovasi terhadap produk-produk yang ditawarkan, dengan menyediakan model yang selalu up-date. Termasuk jemper motif garis-garis yang baru-baru ini ditawarkan Aulia Fashion.
Tentunya ini menjadi kabar menggembirakan bagi fashionista, terutama bagi kaum wanita baik ABG maupun remaja yang selalu mengikuti perkembangan mode.
Susi Sari Afiyanti, salah satu karyawati Aulia Fashion menuturkan, Aulia Fashion selalu mengikuti perkembangan mode yang ada dan terus menyediakan produk yang terbaru. "Semua produk yang ada disini memang disediakan yang terbaru, jadi konsumen yang belanja di sini pun akan merasa senang," ucapnya.
Susi, panggilan akrabnya mengatakan, model terbaru jemper Aulia Fashion kali ini lebih condong pada corak garis-garis dengan warna yang lebioh cerah. "Kalau nama modelnya sih saya nggak begitu tahu, tapi yang jelas ini model terbaru Aulia Fashion, dan yang baru ini coraknya garis-garis, warnanya juga lebih cerah," terangnya.
Harga yang ditawarkan relatif, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu, untuk kualitas produk yang ditawarkan oleh toko ini tak perlu diragukan lagi, karena sudah sedari dulu toko ini telah diketahui konsumen akan kualitas dan mutu barang yang ditawarkan selalu bagus. "Disini memang persediaan jempernya lebih banyak ketimbang yang lain, soalnya memang dari dulu sudah terkenal akan jempernya, kualitasnya juga bagus," ujar Susi.
Menargetkan ABG, remaja dan dewasa sebagai pangsa pasarnya, Aulia Fashion, selain menyediakan berbagai macam model jemper, juga tersedia ragam jaket baik untuk wanita maupun laki-laki, T-Shirt, topi, tas selana panjang dan masih banyak produk lainnya.
Aulia Fashion yang setiap harinya buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00, saat ini juga sedang memberikan diskon hingga 20% untuk produk-produk tertentu yang bisa anda manfaatkan, tinggal pilih saja produk yang anda sukai. "Diskonnya sampai sekarang masih tetap berlaku, tapi hanya untuk produk tertentu saja," pungkas Susi. (ica)

0 komentar