Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 14 Februari 2010

Smart Gandeng Mandiri

SEMARANG - Smart mengeluarkan promo-promo hebatnya. Kali ini bekerja sama dengan Bank Mandiri, Smart mengeluarkan promo Smart Netbook Mandiri Power Buy.
Karena banyaknya masyarakat yang tertarik dengan netbook dari Smart dan adanya demand dari masyarakat akan mobile internet dimana Smart mobile broadband.
Smart Netbook Mandiri Power Buy adalah promo yang berlaku dari tanggal 7 Januari 2010 sampai dengan 31 Januari 2010 dan berlaku khusus untuk pemegang kartu kredit Mandiri. Hanya dengan membayar Rp 275,000, sudah termasuk PPN selama 12 bulan, pemegang kartu kredit Mandiri sudah bisa mendapatkan Smart Netbook dengan paket paskabayar dan bonus Gratis Unlimited Internet selama 12 bulan. Harga Netbook ini adalah harga khusus yang diberikan untuk pemegang kartu kredit Mandiri dari harga yang sesungguhnya sekitar Rp 4,3 juta.
Netbook dari Smart memiliki ukuran yang kecil (layar 10.1 inchi), ringan dan sudah memiliki modem CDMA 1x EVDO Rev A di dalamnya. Hal ini memungkinkan pelanggan Smart yang menggunakan Netbook tersebut langsung terkoneksi dengan internet. Dengan ukuran yang kecil, Netbook ini sangat cocok bagi pelanggan dengan mobilitas tinggi yang memerlukan layanan internet broadband berkecepatan tinggi. Netbook ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP original, fasilitas Windows Live, 1.3 Mega Pixel Web Cam, RAM 1 GB DDRII, 160 GB HDD dan memungkinkan telepon dan SMS melalui Netbook. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia. Semoga Smart dan Bank Mandiri dapat terus bekerja sama dengan promo-promo yang lain,” Ucap Charles Sitorus, Chief Sales Officer Smart Telecom.
Untuk Netbook dengan promo Smart Netbook Mandiri Power Buy, dapat dibeli di Galeri-Galeri Smart dan di beberapa pusat perbelanjaan yang terletak di Jabodetabek, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Bandung. (dal)

0 komentar