Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Februari 2010

BSC Atasi Permasalahan Komputer

KETERANGAN - Konsumen sedang meminta keterangan dari petugas seputar BSC.

BATANG - Kehadiran BSC (Biro Servis Computer) di Batang ini mencoba untuk mengatasi permasalahan komputer anda dengan menawarkan beragam penawaran yang menguntungkan.
Karena komputer merupakan esin yang membantu menyelesaikan pekerjaan kita sehari-hari, mulai dari mengetik menyelesaikan tugas, hingga internetan baik di kantor maupun di rumah. Tetapi jika komputer dipakai secara terus menerus, akan menyebabkan kerusakan dan menurunnya kinerja komputer. Hal ini menyebabkan suatu permasalahan yang kerap kali muncul di masyarakat khususnya bagi pemilik komputer.
Demikian disampaikan Subhi Wijayanto, Pemilik Biro Servis Computer (BSC) "Kami di sini ingin membantu permasalahan masyarakat, terutama bagi pemilik komputer, baik perseorangan ataupun lembaga, yang mempunyai permasalahan dengan komputernya," katanya.
Disamping itu, pihaknya juga menawarkan penawaran program yang sangat berguna serta menguntungkan pemilik dan pemakai komputer. "Kami punya program yang akan berguna dan bermanfaat untuk warga yang mempunyai permasalahan dengan komputernya," imbuh Subhi.
Dipaparkan, program tersebut berupa Program ASAKOM (Asuransi Kerusakan Komputer), yang merupakan sebuah program yang menjamin segala kerusakan komputer dengan sistem seperti asuransi.
Dengan program ini, segala kerusakan komputer sudah menjadi tanggung jawab BSC tanpa dipungut biaya servis sepeserpun dari konsumennya. "Dalam Program ASAKOM ini tidak dipungut biaya sedikitpun dari konsumen," tegasnya.
Dengan kontrak selama 1 tahun, apabila terjadi kerusakan pada komputer yang telah diasuransikan, konsumen cukup menghubungi ke nomer layanan BSC, dan kemudian tim teknisi akan datang dan memperbaiki komputer anda.
"Kami akan memberikan pelayanan sepenuhnya kepada konsumen, dan teknisi kami akan segera kami datangkan ke tempat bila ada konsumen yang menghubungi kami, tentunya yang mempunyai permasalahan dengan komputernya, baik itu perorangan maupun lembaga seperti sekolah, kantor dan sebagainya," lanjut Subhi.
Teknisi yang dimiliki BSC adalah tenaga-tenaga IT (Informatika dan Teknologi) yang sudah berpengalaman di bidangnya, dan sebagian dari mereka merupakan lulusan dari sarjana dan praktisi di dunia komputer.
Program lain yang ditawarkan BSC yakni paket program yang terdiri dari, Paket A dengan biaya jaminan Rp 100 ribu lengkap dengan beragam jaminan, begitu pula dengan Paket B, dengan harga jaminannya Rp 200 ribu.
Penawaran tersebut tentunya sangat menarik, terutama bagi anda pemilik komputer yang mempunyai masalah dengan komputer. Cukup dengan menghubungi nomor layanan BSC atau datang langsung ke Komplek Pertokoan Matangan Raya Blok B No 3 Batang. (anis)

0 komentar