Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 03 Februari 2010

Hidup Adalah Pilihan

Ali Umar

PEKALONGAN - Meskipun termasuk pendatang baru dalam bisnis K-Link, namun semangat untuk meraih mimpinya sangat besar.
"Hidup adalah pilihan, kalau ada hidup yang luar biasa mengapa anda harus pilih hidup yang biasa-biasa saja," beber Ali Umar saat bertemu di Jalan Singosari Pekalongan beberapa waktu lalu.
Pria asal Batang ini memiliki keyakinan bahwa bisnis harus ditekuni dengan penuh kesabaran. Karena pada akhirnya akan memberikan hasil yang luar biasa. "Semua butuh kesabaran," ungkapnya.
Dirinya bergabung bersama K-Link karena merasa dalam bisnis yang satu ini, dirinya termotivasi untuk melakukan perubahan, khususnya dalam cara bepikir melalui jalinan silaturahim. "Silaturahim akan mampu membantu bisnis, karena ini suatu mata rantai membangun busines networking," terang Ali yang baru bergabung K-Link mulai 2010 ini.
Ali Umar yang kini dikaruniai seorang putri ini juga termotivasi dalam melakukan usaha bisnis bersama K-Link yang diperkenalkan oleh saudaranya, Suherman yang asal Batang juga. "Saya termotivasi dengan putri saya yang kini semakin besar," ucapnya. Tentu saja, ini akan menjadi modal awal dalam meniti karir bisnisnya bersama K-Link. (dal)

0 komentar